alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawab Dahnil, Dubes RI Jelaskan Faktor Penghalang Habib Rizieq Pulang
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2574faf0bdb2447b6a3981/jawab-dahnil-dubes-ri-jelaskan-faktor-penghalang-habib-rizieq-pulang

Jawab Dahnil, Dubes RI Jelaskan Faktor Penghalang Habib Rizieq Pulang

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Quote:


Iye bener tuh gan karena kasus itu dia nyangkut.
Ane rasa kalo ga dibantu kjri, bisa kena hukum pancung itu si rijik.
profile-picture
profile-picture
Mahmudz dan ganha memberi reputasi
mending minta tolong sama wan abud sape tau dikasii sebagian biaya operasional doi emoticon-Leh Uga
Itu visa pa kuota data, unlimited emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
suralia memberi reputasi
Jawab Dahnil, Dubes RI Jelaskan Faktor Penghalang Habib Rizieq Pulang
Ini siapa bre? Bininya semua atau termasuk anak2nya? Ad Cakep juga tuh emoticon-Big Grin
Diubah oleh kijangrusa
wakakakakak udeh disana aja... indo lebih aman tanpa bibin
profile-picture
suralia memberi reputasi
biar kan aja dia hidup disana
profile-picture
suralia memberi reputasi
Alibi tingkat dewa...
Quote:


Ya harusnya bibib berterima kasih ma staf kedubes/konsulat indo d sana yg udah mau mendampingi selama pemeriksaan.. coba kalo pemerintah indo tutup mata ato lepas tangan.. nasib bibib bakal ga beda jauh ma khasogi.. melakukan kegiatan politik (apalagi terkait organisasi terlarang) bagi ekspat d sana itu haram hukumnya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
suralia memberi reputasi
Yaudah biarin aja disana selamanya.
Bagus gak di Yaman, tanah kelahirannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
Yawes biarin disono aja.... kan tamu khusus emoticon-Leh Uga
Jawab Dahnil, Dubes RI Jelaskan Faktor Penghalang Habib Rizieq Pulang
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Namun di luar persoalan overstay itu, kata Maftuh, ada persoalan lain yang membuat seseorang di Saudi tidak bisa kembali ke negaranya. Hal itu berkaitan dengan persoalan hukum.

Masalah overstay plus masalah bendera HT di rumahnya,

Jadi sudah jelas bukan karena pemerintah yg menghalangi, tetapi memang ada masalah disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bener gan.
Ane yakin jejaknya si rijik udah dipelajarin ama pem arab.
Jangan2 beneran rijik lagi nunggu giliran buat dihukum pancung makanya panik....emoticon-Ngakak
Pancungemoticon-Smilie
profile-picture
suralia memberi reputasi
Org Arab ga memuliakan para Habib kenapa ga didemo yah ?

profile-picture
suralia memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia gan herannya.
Selfie ganti presiden aja bisa di jabal nur, masa demo bejilid2 kaga bisa disana? Aneh kan?
Jancuuukk.. terbukti sudah ternyata rekonsiliasi itu akal akalan sobat gurun supaya denda bibib dibayarin pemerintah ya?
Pemerintah yg selalu kau anggap hina, kau maki², sekarang minta dibayari?mataneee...!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Itu juga habib cuma buat kalangan sendiri gan emoticon-Ngakak
ohh jadi begitu, udah lah disana aja
kampret tenang aja.....nanti jg di jemput


































di jemput ajalemoticon-Imlek
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
ayo bikin petisi
pulangkan bibib ke Rahmatullah emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di