alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MY FINAL JOURNEY (18+)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22e669a2d19542e761ac03/my-final-journey-18

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU(MY NEW JOURNEY)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 34
bang, sekarang setting ceritanya ada di tahun berapa?

trus rambutnya si ana emang diwarnain kayak di mulustrasi nya yak?
Tapi ni ya gan, kalo menurut gue, di antara semua awewe,,
Lebih oke an si nindy ya gan.. 😁

Gimana mau tahan TS kita, masih liat mulustrasi nya aja,, gue udh meleleh 😅
Apalagi si TS yg berhadapan langsung..😅😅
profile-picture
hengkyyy13 memberi reputasi
Quote:


Seriusannn? Masa sih?
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo di bagian awal sampe gue sama sisil sekitar 2010-2016 kok

Beneran lah itu ana pake pilok tembok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebumbungs89 dan 2 lainnya memberi reputasi
BAB 8

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan 13 lainnya memberi reputasi
Balasan post agasi15
Iyeeee lhooooo.. kalo yg laen mah biaasa..

Lope lope dah..😅😅
kalo gue pembuat film gue bakal beli nih tulisan lo!!!hahahhaaemoticon-Najis (S)
ternyata kuat banget ya iman nya..smpe bsa balik badan hahaha
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ditunggu mulustrasi Dila & Maria..
Bening2 tuh kayaknya..
Quote:


Kayaknya ada yg janggal nih......
🤔
Yakin tuh nggak di garap ?

emoticon-Ngakak
nenda dulu ky emoticon-Traveller
KENTANG BOS RIZKY.. cepet update...
tumben bisa nahan
BAB 9

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh agasi15
Lihat 1 balasan
Quote:


Siappp mba lisa blackout😅
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Quote:


Hmmm........
profile-picture
jancoksss12 memberi reputasi
Quote:


Ini lanjutan thread sebelumnya kan? Soalnya endingnya gantung emoticon-Frown
dikasih kode tuh om sama dila emoticon-Ngakak
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Quote:


Iyaaa gan , lanjutanyaaa ...
profile-picture
twinker91 memberi reputasi
Quote:


Kode morse gan??
Halaman 8 dari 34
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di