alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perubahan Meja Sekolah Dari Masa ke Masa, Agan Pernah Mengalami ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d23e867b840880227326094/perubahan-meja-sekolah-dari-masa-ke-masa-agan-pernah-mengalami-ini

Perubahan Meja Sekolah Dari Masa ke Masa, Agan Pernah Mengalami ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
Kalo meja jaman gue sekolah dulu
Kalo gak banyak coretan tipe x & pulpen di meja pasti permukaannya bolong & lacinya kotor jadi sarang nyamuk
Untungnya pernah juga diganti ama pihak kepsek nya dengan yang baru
Meskipun udah diganti pasti penyakit lama si meja kambuh lagi
Dan ujung ujungnya ganti lagi
emoticon-Ngakak

Kangen masa sekolah euy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh rizkybond
Quote:


emoticon-Ngakak kelas brutal bener ini. Masak iya pemanasan dalam kelas
Quote:


emoticon-Ngakak namanya anak2 gak tahu tu meja mahal
Quote:


Waktu SD, bangunan sekolah'y kaya peninggalan belanda gtu..
Tembok yg hitam2 trus kursi'y gandeng.
emoticon-nulisah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
meja yg jadi 1 sama kursi gak aman banget kalo terjadi gempa, mo sembunyi dibawah meja misalnya, iya kalo tubuhnya kecil, kalo tubuhnya yg buat duduk situ aja susah gimana?
untung selama ane sekolah gak pernah nemuin bangku kek gituemoticon-Salam Kenal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nulis rumus mtk di meja, buat persiapan ulangan.. eh pas ulangan tempat duduk diubah berurutan berdasarkan no. absen emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh sambangiggs
sekrang mah bagus2 kursinya kalau di sekolah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane ngerasain yg jaman dl dan jaman skrg wkwkwk emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jaman SD meja ane kayu dan yang ada kolong nya. paling geli kalau ada yang bawa makanan/bekas makanan terus lupa dan busuk di situ terus pas kita ngerogoh kena makanannya emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jadi inget masa-masa sd waktu hoby nyoret2 meja & jadiin meja guru sebagai alat gendang waktu pelajaran kosong emoticon-Hammer2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo dulu masih jaman kapur tulis, ane suka coretin ujung luar mejanya jd klo ada yg nyender nempel dah bekas kapur d celana emoticon-Leh Uga
Nais trit gan emoticon-Toast
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cek nama ortu teman waktu rapotan...pura2 mau lihat nilai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:



Kursinya digabung berjajaran aja. Itu yg ane lakuin waktu dulu sekolah hahaha.
Meja gabung ke kursi itu kayak kursi anak kuliahan bukan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pernah ngalamin. kebagian bangku yang jelek juga pernah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ane pernah ama temen2...tengah kapur tulis dibolongin pake tutup pulpen trus diisi serbuk kapur...pas guru lagi hadap papan kita main lempar2an...eh 1 peluru nyasar kena kepala guru...ngambek ga mau ngajar 1 cawuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Siwie dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
meja kursi di gabung jd 1,mlh mejany bs dibuka,jd kyk laci gt,aneh dh prnh dpt itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gw malah meja dijadiin alas catur gan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jaman dulu maennya kuda kudaan, kalo skarang maenya hp, yutub, ig. keseruan jaman dulu lebih afdol wkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wkwkwk. klo ane suka nempelin upil d balik meja kayu. wwkwkk.
profile-picture
profile-picture
vebraykaskus dan masnukho memberi reputasi
Jadi inget dulu waktu sd meja-meja disatuin dibawah kipas angin dijadiin kasur buat tidur siang bareng temen-temen kelas emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di