alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, PA 212: Jangan Asal Komentar
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d252a02337f936ee946f01f/moeldoko-minta-habib-rizieq-pulang-sendiri-pa-212-jangan-asal-komentar

Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, PA 212: Jangan Asal Komentar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
gw rasa jokowi ga bakal ngasih lampu ijo begitu aja soal HRS ini, mengingat sumber petaka dan biang tuduhan dia PKI dalangnya dari sini. apalagi ada wiranto yang terang2an sekarang kontra ke HRS.

jokowi harus menghargai suara mayoritas yang pilih dia, sama kek prabowo menghargai suara konstituennya untuk ga masuk ke koalisi jokowi
HRS sendiri ga minta pulang kan, kenapa mereka yg ribut emoticon-Leh Uga
!???? Loh bener kan mau pulang atau kagak terserah si briziq itu????? Klo soal urusan hukum itu terserah polisi dan sejawatnya???? Muter2 ke planet jupiter! emoticon-Cape d...
bibib pengen dijemput pake jet pribadi trus disambut karpet merah

dan disoraki ribuan kampret

gud luck emoticon-Imlek
Quote:


Bisa gak jangan munculin foto sharkman... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ulama khontooooollllll
Balasan post anti.liberal
Ya, dia kan pengennya dijemput ma Pesawat Kepresidenan, lalu pasa nyampe di Sutta digelarin Karpet merah, disambut layaknya pahlawan, diterima dgn parade, dijamu JKW di Istana trus sebagai ucapan terima kasih dibeliin penthouse di Keraton Residence kemudian dikasih jabatan Dirut salah 1 BUMN. Habis cerita!
Peel pel.. mo nambah ompongmu kah??
Mo kena gibeng kah??
kalo jebolan tni ngomong nya dingin, tegas, gak muluk2

beda ma wereng coklat, ada itung2an nya emoticon-Big Grin

ga tw deh ya klo tito udh ganti, berani balik gak tuh si bibib kampret emoticon-Big Grin
aneh
Rijek mo plng ya pulang aja
G usah bikin drama cok
Lu pigi diem2
Pulang koar2 minta di pulangin
Anjng lu
jalangkung jalangse
pergi ga di antar
pulang minta di anterin
emoticon-Takut
Novel macem tuhan aja, bisa tau mana yg berimin mana yg nggak
Si bibib nggk terzolimi tpi menzolimi
Si firza Udah bukain, malah ditinggal ke ngarab
profile-picture
katana.ichi memberi reputasi
walau gw pendukung 02 tapi gw dah empet ya liat kelakuan habib rizik dari zaman nya sby masih presiden ..
Pftttt, emoticon-Leh Uga
Si brijikokkuk? Berpengaruh? emoticon-Wakaka
Pulang sendiri emoticon-Mad Perginya aja pergi sendiri kok emoticon-Mad

Nah kan, isu nya yang dilempar kemasyarakat bahwa bibib di zalimi. Padahal kengototan mereka memulangkan bibib menjadi sebuah pertanda kalo dia banyak kasus dan nyata tanpa dibuat buat.


10 Juli 2019
profile-picture
profile-picture
line.blue dan pannotia.server memberi reputasi
ibarat kata
kalo anjing tetangg minggat dr rumah sih gw ikut nyariin biar pulang, tp kalo brijig? ogah lah..











emoticon-Traveller
profile-picture
hirak0 memberi reputasi
udah mulai bosen makanan sono mungkin kangen masakan nusantara makanya ngebet pengen pulang emoticon-Ngakak
Quote:


Ngapain Moeldoko yang cepol?
Cukup jentikan jari doang, tar yang cepol anak buahnya
emoticon-Leh Uga


------------
"... menjadi korban pemerintahan yang berkuasa,"
emoticon-Gila
Spoiler for .:
profile-picture
profile-picture
thanos. dan alter memberi reputasi
Saya berharap Moeldoko tabayun lah, jangan asal komentar jadi nggak tahu situasi kondisi yang sebenarnya,"


Wow kalo situ mah ngatabayun, asal komentar juga boleh, kan utusan allah
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di