KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perubahan Meja Sekolah Dari Masa ke Masa, Agan Pernah Mengalami ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d23e867b840880227326094/perubahan-meja-sekolah-dari-masa-ke-masa-agan-pernah-mengalami-ini

Perubahan Meja Sekolah Dari Masa ke Masa, Agan Pernah Mengalami ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
Quote:


emoticon-Ngakak tapi kalau Ane emang iya. Bangku punya Ane ane geser deket kecengan Ane
Quote:


dijawa tengah gan.
ada ya sekolah negeri dijakarta mahal bayarnya ?
bukanya gratis ya sekolah sd sampai smp emoticon-Bingung (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh funk
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau Negri tempat Ane SD SMP gratis Gan
wah ane ngalamin tuh model meja sama kursi kya di gambar pertama, cuma bedanya gak nyambung kaya di gambar hehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane merasakan bangku dan kursi kayu tanpa sandaran...

Dri SD ampe SMP

Sbenarnya gak sehat bangku kya gt
Krena bisa buat posisi tulang punggung jd terganggu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hahaha yg kursi sekarang juga bisa dijadiin tempat tidur cuma harus digabungin.emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ulfahasanah
Nostalgia banget emoticon-2 Jempol satu lagi gan kalau nyimpen peralatan tulis di meja sekolah pasti hilang 5mnt kemudian tuhemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pas SD sama SMP sih sempet ngalamin belajar pk meja sekolah model full kayu yang banyak coretan. tapi pas ane belajar di SMK pas taon 2005 udah aga mendingan. meja sekolah udah mulai pakai besi buat kerangkanya. ntah karena sekolah ane swasta apa semua SMA juga begitu.

Nah kalo meja sekolah kekinian nih yg ane blm ngerti karena kaga ngikutin dan kaga ada kepentingan juga ngunjungin isi kelas. wkwkwk

tapi ane rasa sih rata-rata sekolah udah pake meja sekolah yang penampakannya agak modern dan minimalis. udah banyak juga kok yang jual meja sekolah kayak gambar-gambar terakhir di trit ini sih.

soalnya toko ane juga jual meja sekolah model begitu, coba agan intip TKP kalo berkenan. mana tau ada kaskuser disini yg pemilik bisnis pendidikan atau bagian pengadaan fasilitas sekolah.
emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Meja kayu akeh paku ne... tau ketujeb di pantat ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane pernah ngalamin kursi yang gabung sama meja waktu jaman sd tuhh...bener banget pada iseng buang sampah di laci, tapi ada juga yang suka ninggalin barang barang di laci kaya pulpen penggaris penghapus hahahaaha jadi ane juga jadi ketua kelas terus dari kelas 1-6, kerjaannya ngecekin laci tiap pulang sekolah bukan mau bersihin sampah tapi berharap ada barang layak yg masih bisa kepake....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
meja kursi di pinggirin anak anaknya pada glosoran di lantak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Keren dan antik ya

Quote:

Gak ada senderannya?

Quote:

Kayak gimana caranya? Sekarang tempat Ane meja gabung kekursi

Quote:

emoticon-Ngakak tangan2 ghaib pasti

Quote:


emoticon-Ngakak lengkap sekalian promosi
Balasan post funk
Konteks ane ke sma negeri unggulan jakarta yg biasa muridnya ada anak pejabat dan artis di era 2000an awal. Dan setelah ane cari artikel, mulai 2015 di tanggung pemda 400rb / siswa. Jaman sudah berubah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo nyoret nyoret meja ato bangku jujur sih ane gapernah sama sekali kaya ga ada gunanya jugaa...lebih seru main supporteran pake meja yg jadi drum nya bareng temen temen lebih rame hahahhaha terus tiap guru masuk atau sekedar lewat pasti dimarahin hahahah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ya gan gk ada sandaranya gan persis kya bangku panjang d warteg / warung2 kopi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak mesakne tenan

Quote:

emoticon-Matabelo Ane dari kelas4-6 kalau gak salah.

Quote:


emoticon-Matabelo main kartu atau gambar2 ranggers
Semua ane alamin emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol keren dah. Tempat Ane orang biasa semua

Quote:

emoticon-Ngakak sama2 kuker kali

Quote:


emoticon-Matabelo waduh capek lah
Quote:


emoticon-Ngakak masa remaja terselamatkan
ada pengalaman nihh, emang sih waktu jaman smp tuh kursinya mejanya udah sendiri sendiri gituuu ga lagi yg digabung kaya jaman jadul...tapi yg bikin sial kelas ane selalu diatasnya ruang guru...paling kacau kelasnya suka gedug meja nyanyi lagu supporteran atau suka karoke dadakan sekelas bahkan kalo mau olahraga kita suka pemanasan main basket dikelass breee wkwwkkwk jadi kelas ane itu paling dibenci sama guru" sampe pada gamau ngajar dikelass
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di