alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 18
Ah elah ... sumbu pendek banget otaknya.
Quote:


Harusnya es kelapa muda biar enak emoticon-Malu
Quote:


Seharusnya sih nggak mati bre, kalo mati siapa yg stop rekaman n upload? emoticon-Malu
bikin maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oleh sebab itu jangan sampai demikian karena rugi kembali ke diri sendiri. Kalau cinta itu ya langsung nikah saja dengan pasangan yang ada. Kalau saat ini belum punya calon, silahkan cari dengan benar dulu.
kayanya mbak nya umur 22an ke atas kok kelakuannya kaya anak SMA baru putus cinta
Pengunaan Shampo yg salah diminum, jgn ditiru ya adek2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
seperti di dunia ini hanya ada 1 lelaki saja.
moga moga anak anak kita besok gak kaya gini ya gan
bucin level international
Kurang greget, harusnya minum air keras neng emoticon-2 Jempol
Bukanya cewe mah gampang dpt lagi cowo
Tinggal pasang sikap" genit dikit,baper" in cowo dikit ntar juga ada yg nyantol
semoga wafat dengan sempurna . kasian kalau terus terusan idup.
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
miris banget liat ekspresinya,,,
emoticon-Takut
ampe segitunya,,,
emoticon-Cape d...
Salah nonton iklan
Hahaha ada ada aja emoticon-Wakaka
sekalian aja bilas tuh pake air biar mulutnya wangi gan emoticon-Leh Uga
Bodoh, cuma karena cinta.
mungkin udah kena wikwik. jadi gk rela dibuang gitu aja

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
sama gan ga kuat nahan tawa
semoga saya, keluarga saya dan keturunan saya tidak ada yang seperti itu
Halaman 10 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di