alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 18
aku suka kegoblokan yg alami emoticon-Ngakak
Aduh sayang banget... Masih muda masih banyak yg dipikirin lho, kalau emg patah hati bgt cari pelampiasan lain dong, cerita ke temen, sleepover di rumah temen... Jangan sampe melakukan hal hal ga jelas gini...
Quote:


Harus OPEN BO juga y gan emoticon-Ngakak
Tapi masih ingat bikin rekaman ya
Ada ada aja nih bocil
endingnya mati gak nih orang?
ketololan haqiqi

bata collector
profile-picture
profile-picture
gavin44 dan irelandz memberi reputasi
kasian, harusnya wip*l
Hahahahah. Ada-ada saja perbuatannya.
otaknya emang ga jalan itu ya?
emoticon-Ngakak
trs mati apa idup tuh anak gan....miris liat nya
saya suka gobloknya, natural sekali emoticon-Cendol Gan
oalah neng neng..goblok kebangetan
di ketawain sama cucu cuku kakek sugiono diroom ini
emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
Karir mba anggun sebagai duta shampo bisa tergeser dengan totalitas bucin satu ini emoticon-Ngakak
goblok
itu minum sampo udah kaya minum jus
baru tahu klo bucin singkatan dari budak cinta ane kira bubuk micin

emoticon-Ngakak
perutnya bebas ketombe...
emoticon-Hammer2
Bucin boleh aja tp gak gini juga kalii emoticon-Cape d...
kaya abis blowjob
Halaman 9 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di