alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Punya Panggilan Sayang? Coba Ceritain Bareng Dea Dalila di SANS Yuk!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2440610577a92c301c699f/pernah-punya-panggilan-sayang-coba-ceritain-bareng-dea-dalila-di-sans-yuk

Pernah Punya Panggilan Sayang? Coba Ceritain Bareng Dea Dalila di SANS Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
panggilan sayang? standar lah. 'yank' atau 'bab' emoticon-Malu
Quote:


Nikah lebih asik gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
ekocandr1291 memberi reputasi
Quote:


baper deh
klo ane manggil ssuai yg ane mau anak ane manggil yaitu mami emoticon-Betty
panggilan sayang gue masih standar aja sih ,

yang !

skrg ane sama istri udh dikaruniai ank 2.yg pertama cowo yg kedua cewe.dulu waktu msh pacaran ane dipanggil gerandong,ane panggil istri ajeng😃.sekarang sih udh mamah sama ayah
Diubah oleh syahfian
Mau tanya neng Dea, ada niat untuk banting stir jadi pemain film gitu. Soalnya sayang muka cantiknya gak dipertontonkan. Atau sekalian gak coba dagang cendol gitu?
Diubah oleh amdar07
Mama papa? Panggilan anak jaman kapan nich
pernah di panggil sayang,
tapi lupa siapa yang manggil...karna banyak bgt emoticon-Ngakak
Dulu sih panggilnya “Mas”

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Bab (buang air besar)emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
dulu sih sama2 manggil nya "ndut" 😀
Quote:
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Diubah oleh vitawulandari
Ane biasanya yang standar standar aja sih, kalo nggak sayang ya ayang, cuma paling sering ya ayang apalagi kalo mau manja manja gemes gitu tiap ngomong harus diimut2in diujung

"...ayaaaang.." sambil rada ngerengek gemes juga kalo lagi ada yang dipengenin. Hehehehe dasar aku emoticon-Malu
Kalo ane manggil cewek ane “bey”,
kadang “by”,
kadang “beb”,
kadang “sayang”,
Kalo lagi marahan manggilnya “cuy”
emoticon-Ngakak

panggilan sayang

masih pacaran manggil babzdull emoticon-Malu

udah merit manggilnya ayah - mamih. ga nyambung sih, harusnya ayah - ibu or papih - mamih. gpp lah emoticon-Cool
Diubah oleh 999999999
Quote:


Bab dan BAB 2 hal yang berbeda emoticon-Mad
Diubah oleh eghy
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
pas pcaran panggilnya sayang, pas udah nikah ayah bunda karena udah ada anaknya, klo manggil sayang nanti d tiru anaknya yang baru blajar niru semua omongan orang emoticon-Ngakak
profile-picture
stronkdick memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di