alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Lantik Pejabat yang Dicopot BTP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d241e318d9b171ea149bc34/anies-lantik-pejabat-yang-dicopot-btp

Anies Lantik Pejabat yang Dicopot BTP

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


apa apaan ini ada beginian?
( kenapa satu doang yg banyak dong mulusnya itu dalam hati )
profile-picture
profile-picture
denzi dan maman80 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Jgn bnyk2 Gan emoticon-Malu

Ntr BeGaaaH emoticon-Jempol

Anies Lantik Pejabat yang Dicopot BTP
klik neh klo kurang Gan Hehehe
profile-picture
cakepanmelody18 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan maman80 memberi reputasi
Quote:


Plus sizee empuk brey
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Bukan kali ini saja Anies melantik pejabat yang telah dicopot pendahulunya. Sebutlah nama Rustam Effendi. BTP mencopot Rustam dari kursi Wali Kota Jakarta Utara pada 2016 karena berafiliasi dengan tokoh politik tertentu serta dinilai berkinerja buruk.

Mungkin abud mau mengekpresikan dirinya yg pernah jd mentri pendidikan dicopot

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan maman80 memberi reputasi
Diubah oleh cakepanmelody18
Mari doakan semoga pejabat yang dilantik gubernur Jakarta bisa perform dengan baik, mereka jujur, passionate dan mampu dalam pekerjaan mereka
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan nowbitool memberi reputasi
ini baru namanya solidaritas sesama pecatan emoticon-2 Jempol
Ada politik ni disini haha
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Balasan post ovo.strike
merendah untuk nyungsep ini mah emoticon-Cape d...
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Wan abud ga ada obat emang, takebeer!
Benci ahok dan dukung wan abud makanya skg timbal balik
sesama pecatan berkarier bersama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan osiris.nayote memberi reputasi
mantul pak
Dah tonk...
Kagak usah di pusingin...
Melantik lawannya lawan kita itu biasa....Hampir semua daerah begitu

kata atuk ane :.....My Enemy's enemy is my Ally

Klo Ahok jadi Pemimpin bukan gak mungkin melakukan hal yang sama

Yang ana heran kalo Wan Abud melantik orangnya Ahok..
tapi itu bisa aja...klo memang orgnya kompeten

emoticon-Cool
profile-picture
RyoPertamaxTrz memberi reputasi
Bravo om anis...
Mbuhahahahaaa😂😂
Quote:


Baru lihat ini meme.. Menarik..
emoticon-Ngakak
saao kolom komentar lebih menarik untuk disimak
Sesama senasib pernah dipecat
Pasti saling pengertian lah

emoticon-Shakehand2


Pokoknya yg penting

suka suka gw bang*sat
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
ahhaha ngaco emang
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di