alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Karaoke Plus Plus Miliknya Ditutup, Mukhlis: Saya Takut Neraka Sepi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2399e665b24d33027e10c4/tolak-karaoke-plus-plus-miliknya-ditutup-mukhlis-saya-takut-neraka-sepi

Tolak Karaoke Plus Plus Miliknya Ditutup, Mukhlis: Saya Takut Neraka Sepi

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Cerdas nih orang..
yang penting ini janji neraka lebih pasti brey emoticon-Leh Uga
nggak seperti janji kubu yg ono nohhhh kavling syurga preettt emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan kingoftki memberi reputasi
ugh she up pak
Sungguh baik orang ini, berusaha agar algojo neraka tidak menganggur.
jujur dan bermartabak
Selain ada pemilik kunci surga yang sok suci dan yang lain hina, eh ternyata ada juga salesman neraka. Hahahahahaa

😂


Quote:

kenapa harus dihabisi? barbar juga ya kamu. setidak nya setan satu ini ga suka mengkafirkan orang lain atau malah bunuh orang lain dengan cara jihad bom bunuh diri atas nama tuhan emoticon-Malu
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
@tukangbeling7agan koq suka benar sih omongannya mw di bp/motogp pemaparannya jelas dan lugas emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
lol ..
Diubah oleh Zhendong.Wanmei
Quote:


Kl perkosa orang fix masuk neraka, kl kimpoi ga tanggung jawab fix masuk neraka, kl baikk di tempat prostitusi trus bayarnya ngutang fix masuk neraka apalagi sampe ga bs bayar fix masuk neraka dunia alias digebukin sekuriti. Tapi kl bs bayar n sama2 saling membutuhkan apa landasannya?
nauzubillah, neraka itu seburuk buruknya tempat. kalo bisa jgn sampai kita semua masuk kesana
Curriculum Vittae

Nama : Mukhlis
Pekerjaan : PT Neraka Inc
Jabatan : Marketing Excecutive

emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Beredar video pengakuan seorang pemilik karaoke plus plus di Kabupaten Demak, Tengah, yang menolak lapaknya ditutup paksa oleh aparat setempat.

Alasan si pemilik menolak karaoke miliknya ditutup agar neraka tidak sepi.
Quote:
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh merseysidered
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:


Nggak usah tanggepin dia gan, kaskuser sini pernah ada yang bilang kalo tu cewe agak sakit ama halu emoticon-Ngakak

Makanya gw diemin aja omongan mencla menclenya emoticon-Ngakak
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
Jawabannya cakep bener nih si bpk.
Btw jadi di tutup ga karokenya? emoticon-Big Grin
Balasan post giovanni2406
Quote:


emoticon-Leh Uga wah lo ngintip motogp jg ya? ane kesana cuma kasih pencerahan aja buat Fans Berat Rossi yg lucu-lucu itu emoticon-Leh Uga
tul pak...buka terusssssss
Bagus ni omongan nya seperti bijaksana tapi no value...hahahaha...emoticon-Wakaka
Jangan sampe ni orang dspet 5batu thanos...bisa gaswat nnti...
ada yang bilang kalau masuk neraka itu bayar dan surga itu gratis... mungkin ini yang dimaksud bapaknya emoticon-Ngakak... Biar dapet kelas premium emoticon-Recommended Seller
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di