alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Divonis 3 Tahun Penjara
4.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d243b21c82084614b287e5e/habib-bahar-divonis-3-tahun-penjara

Habib Bahar Divonis 3 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Balasan post gigapediagaul
Emang iya gan wkwkwkwkwwkkw lu baru tau yakss emoticon-Wakaka
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
cepet bet dah,
tp klo 3thun dikasih racun jg bakal cepet membusuk kok, biar gk menuhin penjara, apalagi menuhin Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakepanmelody18 dan 2 lainnya memberi reputasi
sukurin lo
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Semoga kasus ini bisa menjadi contoh yang lainnya. Tindakan persekusi dan juga main hakim sendiri tidaklah diperkenankan, karena sudah ada pihak yang berwenang untuk menyelesaikan masalah ini. Apalagi sebagai tokoh masyarakat, seharusnya bisa memberikan contoh yang baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 2 lainnya memberi reputasi
orangnya sendiri pengin busuk di penjara kok emoticon-Wakaka
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Abis keluar bacotin lagi
Keluar lagi kalimat dizalimi dahemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Habib Bahar Divonis 3 Tahun PenjaraHabib Bahar Divonis 3 Tahun Penjara



comment please!emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
greedaon dan bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
3 tahun di tahan di septic tank aja pakkk biar cepat fermentasinya
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Hiya si wiwi menang,
Saatnya vonis para pengikut wowo,
Selanjutnya si bibib n si egy, siap2 lah emoticon-Big Grin
Siap2 lubang pantat enggak bisa kentut. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan greedaon memberi reputasi
makanya jgn suka pukulin anak kecil🙈
ane ga update soal ginian untung baca trit agan ini, kirain 6 thn dgr selintingan pada ngomong tp gw sih cuek aja gw ga begitu ikut perkembangan berita lokal
semestinya sesuai tuntutan jaksa...
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


uu perlindungan anak, under age
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
rasakan!!! mampuskan aja!!
Quote:


gan....
kalem wkwkwk
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Gue kira 30 tahun

emoticon-Betty
Sokorrr......, blonde2..., ipul2....., jd gemez... emoticon-Ngakak
sobat babu212 gak ada komeng?emoticon-Mewek
yah dinikmati sajah

emoticon-Big Grin
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di