alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Ajukan Pemulangan Rizieq Shibab Syarat Rekonsiliasi dengan Jokowi
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2440aefacb9528e61d9c15/prabowo-ajukan-pemulangan-rizieq-shibab-syarat-rekonsiliasi-dengan-jokowi

Prabowo Ajukan Pemulangan Rizieq Shibab Syarat Rekonsiliasi dengan Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
mendingan kirim bowo ke mekah en batalin paspor dia di sono. biarin dia jadi habib bowo al makkah.
Prabowo Ajukan Pemulangan Rizieq Shibab Syarat Rekonsiliasi dengan Jokowi
menyembah TUHAN syarat dan ketentuan berlaku

nyembah banci besorban seluruh jiwa dan raga

kampret laknat mah udah ga ada harapan dunia akhirat
ngapain rekonsiliasi? biarin aja kubu sana main sama kuda2nya
rekonsiliasi ato nggak apa ngaruhnya buat kinerja pemerintah dan negara?
Sekalipun wowo ketemu jkw ngopi bareng toh pendungkungnya yg dungu itu tetep dungu tetep berisik disosmed yang pasti tetep miskin gembel juga
emoticon-Leh Uga
Buang ke Somalia nih model orang begini, biar di rampok sama perompak somalia, alasan bela agama dan bela rakyat, tapi kehidupan nya sangat wah... tinggal di Arab bisa betaon taon, punya duit ngga ber seri kaya nya nih orang... emoticon-Hansip
Kabur sendiri kok minta pulang, maksa pula
Jangrik. Ra mulih yo ra pate'en.... Malah gawe soro
bilangny anti asing
Ternyata anjing nya FPI 🤣🤣🤣
Diubah oleh carlito256gmail
Quote:


Katanya lion of Allah
Lah anjing gw aja kalo pergi bisa pulang sendiri padahal
Sama anjing aja kalah
profile-picture
bajimenz memberi reputasi
pantesan si bibip ngedukung'a smpai over dosis,
trnyata gituuu....
emoticon-Betty
"Idem:
"gw mau main petak umpet lagi, kalo kalian mau ngalah dan bikin gw menang..."
emoticon-Traveller
Quote:


onta sm anjink beda jauuh cuuuk...
emoticon-Betty
Uhmmm...
Pertanyaan ...
Kapan pihak 01 melakukan hal yang kemudian perlu direkonsiliasi itu ?
Apakah tindakan yang dilakukan oleh Polri saat kerusuhan itu dianggap merupakan sepak terjangnya pihak 01 ?
Pihak Polri khan melakukannya karena tugas yang diembannya selaku aparat keamanan.

Kayak 'gini ini terlihat jelas adanya upaya penggiringan opini, tidak cuma opini masyarakat tetapi juga opini dari pak Jokowi dan pak Prabowo. Keduanya dianggap kayak wayang.
Dan kembali lagi pada keduanya, mau 'nggak dijadiin kayak wayang. emoticon-Big Grin

Adegan goro-goro-nya sudah usai, coy. Sekarang waktunya kembali pada alur cerita utama ...
Quote:


Pantes banyak yg nyari kencing nya
Langsung disedot dr sumbernya
lah emang siapa yang usir ? kan doi pergi sendiri dengan alasan umroh. tapi mau menghindar dari proses hukum.

emoticon-Wkwkwk
Rek*nt*ls*l*tsasi
berangkat sendiri, pulang ya sendiri juga dong ngenttod
Quote:



Gw tadi ngira salah baca judul...
Asli gw kira pemerintah yg kasih syarat, taunya emoticon-Hammer2
Tarohan yuk...di bawa pulang gak nih si bijiq ini ama pak dhe??
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di