alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gawat!! PBB di Medan Naik 300%
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d23cfa58d9b17778a72149c/gawat-pbb-di-medan-naik-300

Gawat!! PBB di Medan Naik 300%

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Pungli nya parah di Medan...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Sumatera Utara mana yang kacau atau tidak aman ???

Bisa disebutkan secara lebih terperinci lagi ???

Sebab propinsi Sumatera Utara itu memiliki 33 kabupaten/kota dan penduduknya sekitar 14 juta jiwa. emoticon-Smilie


Sedang kota 'ghotam' Medan adalah ibukota propinsi dan merupakan salah satu dari 33 kabupaten/kota Sumatera Utara.

Penduduk kota Medan sekitar 2,2-2,3 juta jiwa.

Penduduk pribumi kota Medan adalah suku Melayu (6-7%), penduduk mayoritas adalah suku Jawa (33%), suku Minang (9%), suku Tionghoa 'cimed' (10-11%), suku Batak gabungan (20% lebih), suku Mandailing (9-10%), suku Aceh (3%), suku Sunda (2%), suku India, suku Maluku, dll.


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
simsol... dan Wongdan0297 memberi reputasi
GOTHAM
profile-picture
simsol... memberi reputasi
hasil beraknak fefek makpetak
emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh Helm.Proyek
Area Kami di jalan yang sama sudah 350% naik 2 tahun lalu (suka")

Sekarang PBB lain (Perampok Bongkar Bangunan) alias becak hantu yang pagi" maling rumah toko naik 500% , hampir tiap minggu ada kejadian
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Gotham city ya,,,, emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Lebih lengkapnya !!!:

"hasil beraknak fefek makpetak bantaran sungai taik deli"


Kalimat mutiaranya jangan dipotong-potong supaya kelihatan arti dan maksud sebenarnya. emoticon-Big Grin

Yang dimaksud ts sicimed 'sakit jiwa' ini adalah kampung Aur, kampung Badur, kampung Hamdan, dst yang berada di bantaran sungai taik deli.

Semua kawasan tersebut berada di wilayah kecamatan Medan Maimun, salah satu dari 21 kecamatan di kota Medan.

Nama Medan Maimun sendiri berasal dari nama istana kesultanan Melayu Deli, yaitu istana Maimun.
Demikian juga nama sungai Deli menjadi sebutan bagi suku Melayu Deli.

Dan semua kawasan tersebut di atas merupakan kampung halaman asli suku Melayu Deli di kota Medan.


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Quote:


betul itu maksud ane gan, komen legend dari tsemoticon-Big Grin
thx info tambahannyaemoticon-2 Jempol
Diubah oleh Helm.Proyek
kasian ya cuk di sana kalo bener kata ts ,bisa begitu ya heran nya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Dulu Ane sering komen kenapa dulu nggak milih Jarot ajah seh tapi Agan yg perihbumi bilang biarkan daerah kami dipimpin putra daerah sendiri, Orang laen daerah nggak usah komen.

Padahal Ane nggak liat asal sukunya tapi rekam jejak kepemimpinan nya, yg sukses jd bupati dan pengalaman jadi wakil gubernur ibukota vs yg gagal pimpin PSSI. Tapi kalo identitas putra daerah / perihbumi lebih penting ya udah. Kalo ada apa2 tanyak noh ke Gubernur nyak jangan nyalahin presiden yee ...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Baru tau ane Medan itu kota nya punya tingkat pungli yang tinggi.
Ku kira kota besar yang damai.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post adityajt26
kalo kata kepala daerahnya, siapa elu, gw diilih rakyat ini
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Perihbumi Sumut mana yang mengatakan begitu ???

Kalau pribumi Sumatera Utara (non Muslim) hampir 100% mendukung Jarot dan Jokowi.

Jarot juga lolos ke DPR dari dapil yang penduduknya mayoritas non muslim. emoticon-thumbsup

Semua kabupaten/kota di Sumut yang dihuni mayoritas non muslim dimenangkan Jokowi secara mutlak (90% keatas).


Sedang kabupaten/kota di Sumut yang mayoritas muslim semuanya dimenangi oleh Edy dan Prabowo, termasuk kota Medan.

Bahkan kabupaten-kabupaten di Sumatera Utara bagian timur yang mayoritas dihuni suku Jawa juga dimenangi oleh Prabowo.

Lihat 1 balasan
Welcome to Gotham city.. Full of free man.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Gawat!! PBB di Medan Naik 300%
Tenang jangan panik... Bantuan segera datang.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
pbb nya kena inflasi... het dah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bos Bos.. naik 300% buat orang yg punya rumah kecil - sedang mah gak usah jadi permasalahan, ini buat menyasar orang yg punya rumah mewah loh.. kalo cuma punya rumah ukuran under 200 M2, udah gak usah pusing, gak seberapa juga pajak PBB nya.. tapi kalo udah punya rumah selangit harganya, ya sebanding dong pajaknya,, kan buat pembangunan daerah juga..
yang penting sekarang, ketentuan itu di parsialkan,, untuk type yang bagaimana yang dikenakan 300%..

gak usah terlalu sering menyalahkan aturan, mending kita arahkan kebijakan / aturan yang ada agar tepat sasaran..
Memberikan kritik positif lebih baik ketimbang hanya mencaci maki yang ujung2nya cuma memecahkan persatuan.

emoticon-Cendol Gan
Quote:


Lho. Inj yg salah yg milih gubernur nya gan! Gubernur tolol cerminan pemilihnya pun sebaliknya!!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Berhubung ane bukan warga situ.. emang contoh hasil dari pembangunan murni APBD d daerah situ apa aja bray ?.. emoticon-Malu (S)
Contoh kebijakan tepat sasarannya tuh kaya gimana ?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
keknya blm lama kok medan masuk kategory kota terkotor (dr 10kota di indo) plus pemkot terkorup! coba cek gugel gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di