alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SPESIES SPESIES MAHASISWA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d21955dc820840fe937354d/spesies-spesies-mahasiswa

SPESIES SPESIES MAHASISWA

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
kalau mahasiswa yang selalu duduk di depan saat belajar
tapi pas ujian selalu datang lebih awal untuk ngunci tempat duduk dibelakang

itu apa namanya gan..
yg kutilang biasanya pemake tuh
wah ane tipe kucing, soalnya dulu ngebet banget pengen py doi, soalnya pas skolah dulu xtm isinya co semua emoticon-Ngakak (S)
Semua yg dilist ada di sekeliling ane nih... yg kutilang nih pernah tidur ampe kuliahnya kelar ruangan mau dikunci emoticon-Ngakak...
Keknya zaman skrng udah ga ada komodo ya
ane yg mana yak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kuliah buat apaan yah?
Kalau ane kayanya termasuk mahasiswa kupu kupu gan soalnya ane nggak punya motor juga waktu kuliah dulu jadi kalau nggak diajak jalan temen-temen ya cuma di kampus dan dikosan doang. Ada sih sesekali nongkrong tapi nongkrongnya pun jg di gazebo kampus terutama kalau pas jam kosong.
Paling enak jadi kupu-kupu emoticon-Ngakak
kampus lo dimana gan? libur 2,5 bulan? boleh boleh tuh kayaknya emoticon-Wow
wihh ane kupu kupu yak..
Yang Ane Lakukan Selama Ngampus



Spoiler for UDA UDAAN :


Spoiler for NGAMPUS UDA UDAAN:
ayam kampus mana nih emoticon-Ngakak
Quote:

Brawijaya
Quote:


Hmmmm,cari anak ya
KUNANG kuliah ambil brenang.. mahasiswa fakultas ilmu olahraga..
KUYANG kuliah pake loyang.. fakultas tata boga..
KUTANG kuliah modal tang.. fakultas teknik otomotif..
dll..
dll..
Quote:


Mahasiswa jurusan tertentu
profile-picture
slametgentho memberi reputasi
ane kupu kupu sekarang ketambahan kambing emoticon-Takut
njiir, gw termasuk kuda-kuda berarti dulu emoticon-Cape d...
kujo>>kuliah cuman buat nyari jodoh, paling nggak adek2 kelas yang baru masuk
Quote:


Udah ane kurangin sejak dulu kala ko emoticon-Jempol
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di