alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami Harus "Takut Istri"
4.17 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22a3f1f4d695240759fd5f/suami-harus-quottakut-istriquot

Suami Harus "Takut Istri"

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Setujuuu, mungkin akan lebih tepat kalau kita ubah istilah takut dengan saling menghormati. Dalam berumah tangga itu kan teamwork, nggak ada yang namanya takut-takutan, seorang leader sudah pasti akan mengayomi teamnya, dan teamnya sudah pasti akan mengingatkan dan memberi masukan sang leader untuk lebih baik. emoticon-Malu
belom nikah ndo emoticon-Ngakak (S)

tapi kalau yang soal ngaji,kalau si istri lebih jago dari pada suami macam mana ndo?
image jelek gak?
padahal banyak kutengok yang macam ntu emoticon-Hammer
suami itu harusnya takut sama ibu kandungnya

dan yg harus di nomor 1 kan adalah tetap ibu kandungnya, karena kalo dlm ajaran ane surga istri ada di suami akan tetapi surganya suami tetap ada di ibundanya. kalau ibunda suami tergores hatinya, jangan harap ente istri2 masuk surga juga hehhee

"istimewa kan jadi perempuan?" bahkan anak laki2 masih dituntut berbakti kepada ibunya setelah berkeluarga juga, bahkan juga jika istri melarang seorang suami berbakti kepada ibundanya boleh dipisahkan rumahnya dari sang suami.

dan apalagi jaman sekarang, banyak istri yg cemburu akan kedekatan suami dengan ibundanya. harusnya itu yg cemburu ibundanya atas kedekatan suami ke istri, 9 bulan cuyyy dikandungan dan beberapa puluh tahun serumah ....
Diubah oleh hinaleaf
Lah yang ada kenyataannya, Laki - laki yg merasa bodoh malah berdiam diri, nganggur ngrokok marah2 kalo istri ngeluh gada uang buat belanja wkwkwk

Prinsip ane banget sih ini. Ketika tanggung jawab ayahnya pindah ke ane, ane merasa harus memberikan lebih dari apa yang ayah ibu nya berikan dulu.

Bahkan ane melarang doi buat gawe, kasian aja gitu uda ngelayanin suami, ngurus anak dan rumah, masih harus “melayani” bos nya apalagi kalo sampe dibentak2, apa ga kasian yekan??

Walaupun doi diem dirumah, tapi ane kasih ilmu buat bisnis jadi doi punya duit jajan sendiri diluar nafkah yg ane kasih. Ditambah seluruh penghasilan ane kasih 100% ke bini, jadi dia yg ngatur.
Insya allah rezeki lebih mudah kalau istri hidupnya senang ga makan ati
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
seperti judul acara tv jaman dulu ya
gw paling takut kalo istri minjem HP
Enggalah, saling mencintai dan menyayangi dan menhormati aja
klo kata di film ipman mah ga ada suami yang takut istri yang ada hanya menghormati emoticon-Cool

Gak usah takut gan

Sedikit sharing setelah hampir 20 th membina ruma tangga.
Kriteria 'takut' yang dijabarkan oleh TS banyak benarnya, walaupun yang ditakutkan seharusnya bukan istri atau pasangan nya.

Bukankah dari awal yang mengikat pasangan dalam berumah tangga adalah cinta?
Dengan cinta dan mencintai pasangan nya maka rasa takut tidak bisa mensejahterakan, menyakiti atau bahkan kehilangan atas pasangan akan muncul secara otomatis.

Disinilah perbedaan rasa takut yang muncul karena terpaksa dan sukarela bisa dibedakan. Takut melanggar lalu lintas karena takut ditilang dengan takut karena kita mencintai ketertiban tentunya berbeda. Kalau gak ada yang nilang kenapa harus takut?

Memang di permukaan akan sama saja hasilnya dan itu memang salah satu metoda pengendalian moral yang umum. Dosa, surga neraka itu semua dibentuk untuk itu.

Di sisi lain manusia punya hati dan emosi. Disinilah nilai-nilai dasar yang ditanamkan pada setiap individu akan mengambil peranan dalam setiap keputusan yang akan diambil dalam hidupnya, ada yang memilih karena takut ini takut itu, ada pula yang memilih karena kata hati dan saringan logika yang sudah terbentuk sejak dari kecil.

Oleh karena itu cintailah puloduk puloduk Indonesia

eh

Cintailah pasangan anda sewajarnya. Peliharalah rasa cinta itu. Rasa takut itu hanya akan merenggut kebebasan mu sebagai manusia dan hanya akan membuat hidup mu tidak bahagia.

Kalaupun ada rasa takut, jadikan rasa takut itu sebagai motivasi untuk bisa berani membahagiakan orang yang kamu cintai.
profile-picture
profile-picture
Topenx dan londo.046 memberi reputasi
Aku seneng ma suami takut istri.
emoticon-Ngakak
takut d sini dalam arti luas
takut kepada istri takut terhadap pasangan itu wajar krn kita menghargai pasangan hidup kita
No no no
Suami itu tidak boleh takut istri alias harus sayang keluarga emoticon-Cool
Sayang keluarga artinya cinta istri cinta anak jadi gak bkalan noleh kanan kiri walaupun ada igo bening dimana-mana emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kok gw Rancu Dengan Kalimat "Suami Takut Istri" Dengan Apa Yang TS Jelaskan, Ente Mau Jalanin Ibadah Atau Materialistis Yang Ente Sebutkan? Sepertinya TS Mantan BUCIN Zaman Now, Menjadi Pengemis Cinta Bukan Berdasarkan Suka Sama Suka Ridlo bi Ridlo, Dalam Hidup Gw Gk Ada Suami Takut Istri Kecewa Atau Apalah Yang Ente Sebutkan Seperti Yang Disinetron FTV, Istri ya Manut Sama Suami Bro, Ketika Ente Ada Rezeki Ya Ajaklah Seneng2 Bini Ente Bukan Bini Orang Lain, Perbandingan Saat Ini Laki-laki dengan Wanita 1:9 itu bisa bukan 1:4 lagi, ketika ketemu 1 cewek Matre ya tinggalin bukan jodoh ente.
takutlah sama Allah .. emoticon-Jempol
Quote:




emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Intinya suami istri harus saling menghargai, saling memberi dan menerima. begitupun sebaliknya
itu sebabnya ogut menjomblo lama karna alasan pengen kerja bnyak duit baru cari pendamping
Hehehehe.. keren threadmu mas..
Nek ono wong lanang sing koyo le mok tulis dan durung rabi.. isolah kene kenal2 ke.. emoticon-Ngakak
bayangin aja misal loe punya ibu, saudara cewek, atau anak cewek hasil cinta loe dng pasangan terus dia dikecewain sama golongan pria "brengsek" yang "berani nya cuma ama istri / cewek" ... kesel gak sih.

Kalau ngaku laki sejati, ya emang "takut ama istri" krn itu udah kewajiban, tapi dalam hal yang baik-baik y. Bukan jadi bucin emoticon-Big Grin
profile-picture
londo.046 memberi reputasi
Ts nya lagi curhat keknya nih emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di