limpo001Avatar border
TS
limpo001
Pengangguran Punya Cerita
Selamat malam pengangguran-pengangguran baru
Selamat malam pengangguran senior
Dan Selamat malam semuanya!!

Curhat dikit, ane lulusan SMA angkatan 2017, gak kuliah krn ditolak PTN mulu.. sampai sekarang juga belum kerja dan masih bergelut di dunianya pengangguran, hari-hari yg ane jalani sungguh sangat berat (ciyus gan wkwk ) sebagai pribadi yg kurang bergaul dengan status pengangguran orang-orang disekitar selalu memandang ane dgn tatapan sinis dan tak lepas dari komentar2 yg menyayat hati. (wkwk lebay) you know lah sebagai sesama pengangguran pasti bisa mengerti gimana rasanya...
.
langsung to the point, kali aja disini ada yg bisa bantu, soalnya ane gak tau tempat peraduan lain selain media sosial. nahh,, krn ane sadar gk bisa terus2an begini, sebelumnya (bulan agustus tahun lalu) ane udah bulatin tekad untuk bekerja merantau ke Jawa bahkan ane udah ngurus SKCK sendiri untuk persiapan, tapi famili-famili ane kagak ada yg setuju krn ane gk punya kenalan disana takut ane luntang lantung krn gk ada jaminan ane bisa dapet kerja. Jadi dgn berat hati rencana itu pun batal. *ane juga sadar masalah ini tapi ane punya perasaan kalo ane bakal mampu melewati itu semua. Tapi kagak ada yg mengerti perasaan ane.

Dan sekarang ane benar-benar udah gerah banget jalani hidup gk jelas seperti ini, niat ane yg dari kecil pengen ngerantau semakin menggebu-gebu, sebisa mungkin dalam waktu dekat ' detik ini pun jadi ane harus bisa membalikkan situasi tapi ane buntu gk tau gmn caranya agar ane bisa nyakinkan famili utk ngerantau dan membuat mereka tidak khawatir, sering kepikiran utk kabur aja (dgn catatan ane punya pegangan 5 Jeti, udah usaha mau jual laptop gak laku2 -_- ) atau klo emg gk ada jalan lain Ko'id aja dah wkwkwk... tapi ane tahu itu gk mungkin ane lakuin..

Kalau kalian bertanya knp ane gk kerja di kota tempat ane tinggal aja? sorry itu sedikit privasi jadi ane gk bisa beberkan disini, klo repot2 pengen tau pm aja..
.
itulah alasan mengapa ane curhat dimari kali aja disini khususnya yg berdomisili di pulau Jawa ada yg bisa bantu, ane malu ngetik ini sebenernya tapi klo ada yg bisa menawarkan ane pekerjaan sebagai jaminan agar ane bisa ngerantau ane akan sangat berterima kasih kepada agan.
sekian...
0
2.5K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan