alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Karaoke Plus Plus Miliknya Ditutup, Mukhlis: Saya Takut Neraka Sepi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2399e665b24d33027e10c4/tolak-karaoke-plus-plus-miliknya-ditutup-mukhlis-saya-takut-neraka-sepi

Tolak Karaoke Plus Plus Miliknya Ditutup, Mukhlis: Saya Takut Neraka Sepi

Tolak Karaoke Plus Plus Miliknya Ditutup, Mukhlis: Saya Takut Neraka Sepi

Beredar video pengakuan seorang pemilik karaoke plus plus di Kabupaten Demak, Tengah, yang menolak lapaknya ditutup paksa oleh aparat setempat.

Alasan si pemilik menolak karaoke miliknya ditutup agar neraka tidak sepi. Video pengakuan pemilik karaoke bernama Muhammad Mukhlis ini mendadak viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @wongkang6.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak pemilik karaoke memberikan penjelasan mengenai penolakan penutupan karaoke. Ia sempat menghadang aparat Pemerintah Kabupaten Demak saat proses penutupan lapak karaoke miliknya.

"Ada rembulan ada matahari, ada surga ada neraka. Lah kalau suruh orang yang baik semua ya udah kiamat sejak dulu to pak. Neraka yang isi siapa? Orang jelek semua ya sudah kiamat sejak dulu. Iya to? Harus ada keseimbangan," kata Mukhlis dalam video seperti dikutip Suara.com, Senin (8/7/2019).

Saat mendengar alasan Mukhlis, sejumlah warga yang berada di dekat Mukhlis sontak tertawa. Video tersebut langsung menjadi sorotan warganet.

Sejak diunggah pada 5 Juli 2019, video tersebut telah disaksikan lebih dari 95 ribu orang. Ada ratusan orang yang memberikan komentar mengenai video tersebut.

"Supplier penghuni neraka," kata @tasawufgl.

"Beliau ini titisan Thanos, selalu mengutamakan keseimbangan. Salut," ujar @akmalanshari.

"Orang ini gak cuma memikirkan dunia saja, akhirat juga," ungkap @alrazzza.

"Volunteer kepanitiaan neraka," tutur @lzwrdi.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Demak melalui Tim Yustisi melakukan penutupan sejumlah tempat karaoke. Total ada 37 tempat karaoke yang ditutup paksa oleh aparat.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Wkwkwkw pemilih nya greget banget ni... Comment nya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan roninthirst memberi reputasi
agen surga dah banyak
yg ini agen neraka 😀

ruang karaokenya dihias kaligrafi ayat2 ttg zinah
spy pelanggan merasa lbh yakin bakal masuk neraka

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 26 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Lagi apes aja kena razia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Adalah benar kata baoak muklis ini, kalo nanti neraka sepi, kan mubajir tempat buatan Tuhan itu. Ntah ada ntah dak pulak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
mad dog asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Keras pak, masuk neraka jalur prestasi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mad.scientisto dan 16 lainnya memberi reputasi
pi walo satire, ada benernya lho.. emoticon-Big Grin
Om Mukhlis belajar Yin-yang dimana yak

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

"Ada rembulan ada matahari, ada surga ada neraka. Lah kalau suruh orang yang baik semua ya udah kiamat sejak dulu to pak. Neraka yang isi siapa? Orang jelek semua ya sudah kiamat sejak dulu. Iya to? Harus ada keseimbangan," kata Mukhlis dalam video seperti dikutip Suara.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh scorpiolama
koplak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi

bener tapi engga bener

hidup itu seperti logika yin yang

kalau salah satu kurang maka tidak akan sempurna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
harus banyak terima kasih sama si muklis
kalo neraka sepi,stok 72 bidadari kagak bakal cukup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Lagian yg di maksud masuk sorga dan neraka dalam sexs itu lebih kepada
- mengecewakan org yg telah memberi dia kepercayaan

Lu kira poligami kalo Ada pihak yg di kecewakan bisa masuk sorga walau di tulis di itu kitab?

Tuhan Lu buta apa tuli ga bs berlaku adiL ke sesama makhluk.

Kalo ga bs adiL ya mending pindah aja Lu



emoticon-Traveller


Nah sampe nya di mulut kaum 02,di pelintir politis deh biar yg bodoh2 nurut senang dan Ujung2nya kalo ga bs penuhi tuntutan hidup jd miskin maling dan korupsi.

Tar di setir ama agen2 terorisme sembari dikasih duit buat tutup biaya sehari2



Kaum TOLOL. Gt aja ga ngerti udah di peralat mafia agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
011206 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Lihat 1 balasan
agen sorga punya saingan nehemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Emang ada sistem zonasi jga kah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitepoint
Lah di kaskus tempo hari gw baca banyak bgt spa plus plus di forum NL.. Gara gara muncul di timeline kaskus karna threadnya lagi aktif di komentarin orang..
Seumur umur gak pernah baca gw forum itu.. Baru waktu itu aja.. Geli gw bacanya asli..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
gabung Gerindera aja atau dukung Wowok Nonok kek Daeng Aziz, dijamin auto masup surga emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Kurang si ngasih upetinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Gue suka gue suka, gak munafik emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
gokil ni orang



















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
pak Mukhlis sarkas nih
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di