alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mesin Cuci Untuk Smartphone, Agan Tertarik Memilikinya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1b3dcfe83c724fb76a86f0/mesin-cuci-untuk-smartphone-agan-tertarik-memilikinya

Mesin Cuci untuk Smartphone, Agan Tertarik Memilikinya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
cocok buat hp xiaomay ane
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
beli dmn neh?
link nya donk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wiiih mantap gann, baru tau ane kalo ada mesin cuci buat smartphone, jaman sekarang makin canggih-canggih ya, setelah adanya mesin cuci buat smartphone ini, semoga ada penemuan alat yang bisa ngelurusin earphone yang kelilit dari kantong kita emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
kagak bree hengpon ane tahan kotor
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
nnggu booming aja, ntr jg ada KWnya... emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
pake tisu basah dan pewangi cukup
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
gw biasanya bersiin pake cairan pembersih kacamata gan... yg penting bening saama keset aja hpnya.. klo soal kuman tau deh.. paling kumannya kek di elus doang.. gk ilang.. emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Siap Gan
Quote:


Cuma ada di Amerika gan, blm masuk Indonesia, di Amazon

Quote:


Ide bagus nih gan, mungkin akan dibuat earphone anti lilitemoticon-Malu

Quote:


emoticon-Siap Gan
Quote:


Iya nih gan, kw juga biasanya ngg kalah dari ori

Quote:


emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan

Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


biasanya barang2 gini ada tuh gan buatan RRC... dan ya pasti jauh lebih murah tuhh...dan biasanya pasti ada aja masuk ke indonesia...
emoticon-Ngakak

biasanya banyak kan barang2 yg bahkan unik2 buatan RRC dan ada aja masuk ke indonesia... meskipun ga masuk, ada aja yg beli by online atau dibawa langsung dari sono...
emoticon-Ngakak

tapi bisa dicoba tuh ini mesin ini, ane merasa juga tuh hp ane cpt kotor... jadi boleh juga dibeli, tapi harganyaaa agak mehong ga sih gan???
emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
berguna banget buat bersihin hape yang katanya lebih kotor dr dudukan toilet inih :')) kira-kira kalo masuk indonesia berapa ya harganya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Mesin cuci buat HP cuma buat yg udah IP68 ya???
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Malu

Quote:


Belum tahu juga gan, klo harga di Amriknya aja 700rb plus ongkir dg harga yg sama, bisa sepadan dg harga hpnya🙈

Quote:


Dari sumber yg TS baca dan lihat di tv, tidak disebutkan mengenai itu sih gan🙏
Quote:


iya juga yaa atau beli terus sewain juga biar balik modal emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
sampe ada mesin cuci'nya yah, biar gak banyak kuman juga yang nempel emoticon-Big Grin
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
pakai tisue basah kalau ane.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
kalau dipakai buat stupidphone, bisa kagak ganz?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
kalau dipakai buat stupidphone, bisa kagak ganz??
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
next, mesin cuci untuk otong
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
idenya bagus dan alatnya fungsional.. moga2 dijual di sini emoticon-Big Grin
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:

emoticon-Jempol good idea
Quote:


Iya gan,

Quote:

emoticon-Jempol
Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Jempol
profile-picture
bayoet23 memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di