alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putusan MK Abaikan Adanya Kecurangan Pencoblosan Surat Suara Secara Massal di Nias?
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d231a8488b3cb6a342a34da/putusan-mk-abaikan-adanya-kecurangan-pencoblosan-surat-suara-secara-massal-di-nias

Putusan MK Abaikan Adanya Kecurangan Pencoblosan Surat Suara Secara Massal di Nias?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6

DITOLAK!!




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga mewek aja teruz!
nasbung masih di fase denial ternyataemoticon-Big Grin
gak mutu
profile-picture
hendra.prasetyo memberi reputasi
Tiada hari tanpa hoax ihemoticon-Blue Guy Bata (L)
Kayaknya salah lapor ya?emoticon-Bingung seharusnya ke Bawaslu dulu, kalo udah gini ujung-ujungnya jadi malu juga kan?emoticon-Cool
kan dah ada pencoblosan ulang, terus apa yg harus dipersoalkan??
masih sekitar pemilu ya emoticon-Wakaka kirain udah kelar
wuih, masih ada aja yg ngarep. Kyk hidup lo buat 02 terus aja
Udah kelar kaleee.... sok cerdas sih lu....
ngelawan Darth Vader dikoloninya empire, pake sistem empire, kalah, bawa kepengadilannya empire, kalah lagi, mo bawa ke pengadilannya Supreme Snoke? Trus ngarep menang gitu????
Taro mana pribumi???? Overdomseh....
lanjut troooos hansiphoax emoticon-2 Jempol jangan kasih kendor buat hoax
Diubah oleh dhinyzfrn
Jangan sampai kayak saksi yang ngaku-ngaku lihat orang lain mencoblos buat orang lain, kemudian KPPS melakukan pemilihan ulang padahal faktanya: secara UU boleh seseorang membantu orang buta atau keadaan tertentu sehingga tidak bisa mencoblos sendiri, namun atas laporan saksi yg membuat pencoblosan ulang tetap dibawa-bawa ke sidang MK.

Khan pinter tuh saksi, melaporkan sesuatu yg sudah solved tapi nggak tahunya dia sendiri tidak hadir dalam coblosan ulang karena dilarang ibu nya. Anehnya lagi ngaku sebagai satu-satunya wanita yg dipanggil malam hari lalu merasa diintimidasi padahal yg manggil juga saudaranya yg bertugas sbg panitia pencoblosan.

Maklum kubu yg ini memang lucu
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Diubah oleh bamoke
Move on kok kagak kelar2... aduh emoticon-Cape d...

bukannya gak mau merangkul kampret, udah dirangkul malah kitanya dikatain cebong, kafir dkk

itu cuma 5% dr pemilih 02 lah. Yg lainnya kan gr2 kemakan narasi kalau 02 bagus berwibawa
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
masih aje ya wkwkwkwk
Jadi gak dibawah ke MI emoticon-Wakaka
one day one hoax one kecamatan one hoax
Biang hoax ya kampret laknat turunan dajjal
hoax ga nih?
Panastak-taik orang gila
dan sebgoblok-gobloknya manusia
Dia dukung jokowi presiden
Sementara dia benci agama yg dianut jokowi ?

Nastak gila gk akan mampu membeli agama jokowi
atau mau jadikan Indonesia negara komunis
yg tidak ada pendidikan agamanya

iya kan tak ? Jokowi org taat bergama bukan tak ?
Jokowi sholat 5 waktu gk pernah tinggal loh tak
ente pendukungnya napa gk niru jokowi ???
siap siap juga rame ngebahas kartu pra kerja, yg menurut mereka tiap pengangguran digaji oleh pemerintah,
emoticon-Big Grin

dasar mental pengemis
belum legowow
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di