alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatif Level Dewa, Orang Ini Membuat Mobil Total Bersarungkan Anyaman Rotan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d21d4ccaf7e936082269dd0/kreatif-level-dewa-orang-ini-membuat-mobil-total-bersarungkan-anyaman-rotan

Kreatif Level Dewa, Orang Ini Membuat Mobil Total Bersarungkan Anyaman Rotan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
wkwk. drpd pake paintbrush. mending anyaman. lebih ramah lingkungan. wkwkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kreatif. Tapi kalo sering kena ujan, bakal cepet karatan tuh mobilnya. emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
unique
profile-picture
iskrim memberi reputasi
dijual berapa tuh emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Enak juga ya tiduran di atas kap mobil . Kayak lagi tidur di kursi santai emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Keren banget emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ngebayangin proses buatnya bikin pegel dan sepet mata.. emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kerenn keren inovasi baru. Tp klo tuh mobil bisa lapuk ga ya? Atau dimakan rayap? Wkwk sayang juga klo gabisa bertahan lama.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
antara kreatif dan kurang kerjaan emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
wow ini mah kreatif sekaligus unik banget ya gan, bisa jadi karya seni yang lumayan bisa dijual mahal. kalau untuk sekedar koleksi dan penciptaan karya seni mungkin oke ,tapi kalau untuk transportasi utama yang dipakai sehari hari mungkin dari segi safety nya kurang ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
keren abis ..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
om rush nya di modif kaya gini yo.. mantap betul 🙈
profile-picture
iskrim memberi reputasi
bapak nya hebatt
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ga cocok buat harian tapi om
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk... dananya sdh dihibahkan ke yg lain emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mionggarong memberi reputasi
Ubnknin9😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅❤👗👗👗
Spoiler for :
iki mesti imigran sing plered cirebon...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
superrr sekalii, berapa lama ya bikinnyaa...pasti prosesnya panjang dan melelahkan nih, tapi salut sama semangat untuk menyebarkan hal positif...mungkin tidak dapat dirasakan oleh dunia, atau negaranya, atau bahkan kotanya sendiri...namun, dapat berdampak bagi lingkungan kampung dimana ia tinggall
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kreatif banget ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sedap bener nih orang, kreatifnya gak ketulungan emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di