alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
πŸ”₯ Boleh Tanpa Izin Istri dalam Rancangan Qanun Poligami Aceh
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22d3bc018e0d46645b41eb/boleh-tanpa-izin-istri-dalam-rancangan-qanun-poligami-aceh

πŸ”₯ Boleh Tanpa Izin Istri dalam Rancangan Qanun Poligami Aceh

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kalo dia kerja umk pas2an bini 4 masalah ekonomi sama kemiskinan apa ga tambah kacaw?
Lihat 1 balasan
Propinsi paling miskin di Sumatera, hidup dari dana Otsus, tapi banyak lagu nya.

Sok spesial, sok ekslusif,
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achaeronis dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post PneumonoCyclone
Quote:


Ada syarat yang ane tidak masukkan (karena terlalu banyak & jauh poinnya) yaitu menunjukkan besar penghasilan di pengadilan. Jadi emang hanya orang kaya saja yang bisa.
πŸ”₯ Boleh Tanpa Izin Istri dalam Rancangan Qanun Poligami AcehπŸ”₯ Boleh Tanpa Izin Istri dalam Rancangan Qanun Poligami Aceh

Ayo wanita aceh bangkit....kemana Cut Meutia dan Kartini modern...

Nasibmu ada di tanganmu, kami hanya bisa memantau saja, kalau kalian tidak bersuara dan peraturan itu disahkan ya berarti sama dengan menyetujui...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Celdam.Vanessa
Balasan post kljy
@kljy oke lah bro gw trima masuk akal ini alasanya dan bantu juga..

Tapi jaman skrg prakteknya kan beda...yg gw bgung kok bisa ada pro kontra ya? Padahal jelas nabi teladaninnya begitu
profile-picture
profile-picture
knoopy dan I.Just.Run memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Nafsu jika diikuti maka dia raja.
Nafsu jika disiksa maka dia budak..
Nikmat dunia mana lagi yg kau ingkari ya akhi, mari segeralah mengikuti ajaran yg rahmatan lil amin ini ya akhi.

Astajim emoticon-Kagets
Balasan post kljy
@kljy Saat hukum ini diberlakukan, yang janda boleh nyengir kuda. Pesantren bakal jadi tempat "penyaringan".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 2 lainnya memberi reputasi
ketika nafsu ngentiaw diakomodasi karena takut dosa..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"Poligami biar gak zina"


Gimana kalau tahan itu napsu syahwat?? Gak napsu = gak zina, aman toh
profile-picture
profile-picture
Celdam.Vanessa dan kljy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post justausername
@kljy @justausername

makanya ane pribadi jg, kalo memang ada yg bermasalah dengan si istri, okelah bisa diterima, itupun masih harus persetujuan si istri.

jaman sekarang kan kaga emoticon-Big Grin
Diubah oleh escafl0wne
jaman sekarang poligami udah pure murni buat muasin birahi. dusta kalo pake alesan mau bantu ekonomi segala macem. ga perlu nikahin buat bantu ekonomi doank mah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post justausername
Quote:


@justausername Simpelnya, mereka memanfaatkan agama demi nafsu selangkangan.

Ajaran agama ane disekolah sudah memperingatkan akan ada yang akan nge-twist atau menyalahgunakan agama, makanya disuruh kembali pada Al-quran, hadits dan Nabi. Biasanya dipotong-potong oleh "ulama".

Kalau demi berpatokan dan mempraktikkan ajaran nabi, dengan gampang ditemukan banyak kesalahan yang dilakukan para "ulama / ustad" yang terkenal karena justru berlawanan dengan ajaran nabi.

NAMANYA JUGA MANUSIA. Agamanya dari tuhan, tapi yang menjalankan tetap manusia yang tidak lepas dari kesalahan.

Makanya ulama, guru, pejabat dll. tidak pernah mutlak jadi panutan. Panutan hanya nabi Muhammad.

Kembali ke ajaran lama, contoh yang baik, jauhi yang buruk.
profile-picture
knoopy memberi reputasi
Diubah oleh kljy
harus ijin bini dulu kan, yaudah nikah siri aja toh gpp dalam agama
tapi tetep lu harus patuh sama pemimpin lu
ada aturan berlaku klo mau poligami
bukan kah menikah itu berita bahagia, berita bahagia harus di sebar luaskan apalagi soal menikah
Minimal jauhin lu fitnah
Knp sih harus nikah sirih klo negara mengakui pernikahan
Boong klo poligami atas dasar ikutin hidup nabi, paling meki doang, mumpung kaya punya duit, asem nih cwe oke juga beda sama bini gw, gw suka dia pasti mantep nih. Ah daripada zina gw poligami aja

Untuk ukuran hubungan sama manusia aja lu masih bisa ngeles gimana soal hubungan lu sama Allah SWT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post areszzjay
My point exactly.
Quote:


Dengan ini, postingan ane di thread sebelumnya ane koreksi
Emang dasar provinsi birahi emoticon-Tai
Kalo mau poligami, harus yg lebih tua dan miskin
Jangan yg daun muda

Provinsi yang paling toxic dalam urusan agama, provinsi yang sama pula tercatat sebagai salah satu provinsi tertinggal & termiskin di Indonesia.

Luar binasa!

emoticon-Recommended Seller

ktnya mau tegakkan hukum syariat islam, mencla-mencle!
aceh itu lebih arab dr arab .. emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di