KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f08da88b3cb2fe133425f/video-sekelompok-cewek-ubrak-abrik-minimarket-setelah-viral-cuma-minta-maaf

Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Iya gan ini kasus udah masuk pemberitaan TV miris aja Mahasiswi generasi penerus tapi kelakuannya kayak gitu bisa-bisa di DO Universitas nya tuh karna urusan disiplin, ini bukti kalau sekedar hijab gk bisa mengcerminkan kelakuan alias kerdus
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
pengen ke rumahnya ubrak abrik isi rumahnya trus bilang maaf
beres dah emoticon-Wink
dasar naukhty bar²

penampilan berjilbab kelakuan dibawah standar
emoticon-Busa
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
lepas aja itu kerudung kalo kelakuan kaya sampah emoticon-thumbdown


Quote:


nah benar gan, setuju. hukum sosial saya pikir juga perlu diterapkan supaya menjadi pelajaran bagi pelaku di bawah umur. tidak dengan mudah cuma meminta maaf kaya gini. setidaknya kerja sosial dapat memberikan efek jera bagi para pelaku

profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan reid2 memberi reputasi
pengen terkenal kali emoticon-Ngacir
mungkin ini yg disebut bagus luarnya busuk dalemnyahemoticon-Shakehand2
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Jadi maluemoticon-Malu
Nakal boleh, goblog jangan


emoticon-Wakaka
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Baca postingan agan jadi pengen nostalgia.

Dulu ane tinggal di makassar, hampir 5 tahun. Entah kenapa tawuran melekat banget di sini.

Dulu sepupu ane kuliah di UMI makassar. Jangankan antar fakultas, antar jurusan aja tawuran. Ujung-ujungnya libur deh beberapa hari.

Dulu SMP ane aja sempat beberapa kali libur, gara-gara anak se-almamater bareng ane doyan tawuran sama SMP lain. Itu sekolah ane diserang langsung loh, padahal lokasinya dekat kompleks pejabat TNI.
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
maksud ngacak2nya apa? mw kliatan keren atw gmn gan??
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
kalo ngikutin tren tuh yang bermanfaat aja deh tumpuk ditengah, bawa kantong belanja, eskalator kiri-kanan, kan banyak to. tren kaya gini nyusahin orang, ga ada faedahnya pula hadeu jangan ditiru.
Quote:


iya klo diberita tivi juga banyak soal rusuh disitu

bingung ane ada apa yak
polisikan emoticon-Hansip
Rumusnya kan emang seperti itu. 1 + 2 = 3, beraksi + upload = minta maaf
sekolah ga perlu terlalu lama
sedotan di dalam otak udah mampet
jadi tidak bisa berfungsi dengan baik
malah akhirnya begini kejadiannya
lebih baik lu molor aja di rumah
kerjaan tidur dan makan saja
begitu lebih baik daripada mengganggu ketenangan hidup orang lain emoticon-fuck2
Diubah oleh reiin
Quote:


Betul sekali gan
Quote:


Jaman now....
saya mengucapkan goblokkkk
Quote:


Ane aja yang udah gede sampe punya anak masih bingung gan.

Yang ane inget dulu yah, uang jajan selalu ane simpan di dalam sepatu. Pulang sekolah selalu ada kemungkinan 50 persen kena palak, lah ane baru pindah SD kelas 6 aja kena palak sama anak SMP atau yang badannya lebih gede.

Mau pulang sendirian atau rame-rame bareng temen, ujung2nya ada yang nyamperin. Kalo jumlahnya ngga lebih banyak, biasanya bawa orang dewasa dan senjata (paling sering badik sama busur panah).
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di