rendhiie92Avatar border
TS
rendhiie92
Cuma Punya 2Jutaan? HP Xiaomi Ini Layak Kalian Lirik



image by google




Persaingan dunia smartphone di kelas entry level emang lagi sadis banget gan. Semua produsen bersaing gila-gilaan buat dapetin hati para pengguna smartphone android di kelas bawah atau yang biasa disebut netizen, "sobat misqueen". Hahaha

Nah, buat kalian "sobat misqueen" yang cuma punya budget 2jutaan, ane bakalan kasih beberapa rekomendasi smartphone "sejuta umat" nih. Apalagi kalo bukan Xiaomi.

Dari awal kemunculannya, Xiaomi udah bikin brand lain kejang-kejang dengan harganya yang fantastis. Dengan mengorbankan built quality dan mengutamakan spesifikasi yang gahar. Xiaomi udh berhasil memikat para pengguna smartphone android yang cuma punya budget minim, tapi pengen spesifikasi yang mumpuni buat nunjang kegiatan hariannya, entah itu buat maen game, sosmed, atau bahkan cuma buat pemakaian normal lainnya.

Apa aja nih smartphone xiaomi yang ada di range harga 2jutaan ke bawah? Nih, ane bisikin gan.

***Cek It Out***

1. Redmi Note 7
Spoiler for Redmi Note 7:


2. Mi 8 Lite
Spoiler for Mi 8 Lite:


3. Mi A2
Spoiler for Mi A2:


4. Redmi Note 5
Spoiler for Redmi Note 5:


Nah.. Itu dia beberapa smartphone xiaomi yang ane rekomendasiin di range harga di bawah 3jutaan. Ane rasa smartphone di atas udah enak laah buat maen game-game berat, tapi dengan catatan ada di-setting-an grafik terendah. Kalau untuk sosmed dan hunting foto juga udah OK banget. Multitasking nyaman dengan ram di atas 3GB.

Oiya, harga di atas itu menurut survey ane di beberapa marketplace yang ada ya gan, baik dari garansi resmi atau garansi distributor. Kalaupun harganya beda ya paling gak jauh dari itu. Saran ane sih ambil yang garansi resmi aka TAM, karena kalau ada apa-apa gampang claim-nya. Tapi kalau ente gak pentingin garansi si distributor udah cukup.

Btw, sharing aja di bawah yaa kalo kaliam rekomendasiin hp apa nih di range harga segitu..




emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast


arefaxs
1syarif
rajabebek
rajabebek dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan