KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SPESIES SPESIES MAHASISWA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d21955dc820840fe937354d/spesies-spesies-mahasiswa

SPESIES SPESIES MAHASISWA

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 17
KUTANG gak ada ya gan Kuliah Tukang Hutang emoticon-Hammer2
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
disekitar ane ada spesies baru, MABAR.
MAhasiswa bar-BAR
berarti ane mahasiswa kebo dong emoticon-Hammer2
Wkwkwkw jadi inget dulu ane kuliah kura kuranya parah banget. Sampe suka pulang jam 3 pagi gara gara rapat. terus jam 8 kuliah lagi wkwkww

Sebenernya menurut ane gamasalah sih gan mana aja klasifikasi mahasiswa yang kita mauin. Selama kita tetep bisa tanggungjawab sama kewajiban utama kita hehehe
Kuliah itu saat nya menikmati kehidupannya gan... Ada kuliah, tugas, rapat, belajar kelompok, dll...
Masa masa ini tidak akan terulang lagi setelah ente lulus nanti..
Quote:


Kutilang itu tidak bertanggung jawab
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi


Quote:


Iya gan ane juga sering diwanti ortu sama tante ane yg kebetulan dosen UGM. katanya jangan kura kura amat nanti gak lulus2. Sebenernya semuanya balik ke kitanya aja sih gan. Soalnya ada aja org yg emang enjoynya join organisasi terus bertukar pikiran segala macem ketemu orang baru. Selama masih positif mah gakpapa.

Nah yg penting tanggungjawab utamanya gak dilupain. Tau sama kemampuan diri sendiri. Ane juga kura-kura parah banget gan. Dulu pas kuliah ane pernah jadi koor acara 26 acara berturut. 13nya internasional. Tapi alhamdulillah bukannya sombong cuma mau berbagi hehe. Ane lulus 3.5 tahun cumlaude teknik juga jurusannya hehe.

Jadi balik lagi ke pribadinya kok gan yg penting sesama temen saling ngingetin & manajemen kegiatannya oke. Kecapekan pas ngeEO gakmasalah, tapi kalo perkara IP itu gaada dispensasi gan. Hehehe itu menurut ane. Semoga bisa jadi bahan berbagi buat agan agan semua.
Quote:


Kan bisa s2. Atau ambil s1 jurusan lain emoticon-Big Grin


Quote:


Iya gan bingung juga sama yg begini. Kesian di orang tuanya kalo ane mah mikirnya. Udah bayarin UKT mahal mahal. Nunggu nungguin anaknya cepet jadi sarjana. Lah kita jadi anak cuma kudu jalanin sebaik mungkin aja kayanya kok begitu amat dah mikirnya... sedih gan
klo ane sendiri spesies kura-kura nih, kuliah rapat-kuliah rapat sampe ayan. (hehe gak deng)
tapi ngerasain manfaatnya sendiri jadi berkembang kualitas diri gw, jadi bisa belajar cara berkomunikasi yang baik, cara bermusyawarah, cara menyampaikan pendapat, cara menerima kritikan daaan masih banyak lagi.
Quote:


IMBA sekali agan,anak teknik jarang banget yang lulus 3,5 tahun. Rata rata 4.5
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi
Balasan post Sans1
Quote:


dulu ane jg ngerasa salah jurusan tapi udh kecemplung ya gimana lagi sekalian aja berenang dalami ilmunya
Quote:


Beda kalau S2 suasananya gan, lebih ke arah profesional dan lebih mendalami studi kasus...
Kalau S1 lebih fresh, jd bisa lebih enjoy belajar nya..


Quote:


Alhamdulillah kayanya hoki sama doa dari ibu ane kenceng bener gan hehe
tipe kukang (kuliah-ngangkang) mana bree emoticon-Wakaka
Quote:


Ane malah pernah nonton v*okep di kelas waktu dosen lagi ngajar, kalo yang kaya gitu apa sebutannya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Mahasiswa kelewat nekat, ketahuan langsung DO lu
Quote:


Nonton kok sembunyi sembunyi.barengan dong
Quote:


apaan itu gan? pake ngangkang segala emoticon-Ngakak
wah bentul bat dah ...
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di