alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Paling ditakuti di Indonesia, Harga diri POCONG diinjak-injak di Negara tetangga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c39f19a972e74347e1611/paling-ditakuti-di-indonesia-harga-diri-pocong-diinjak-injak-di-negara-tetangga

Paling ditakuti di Indonesia, Harga diri POCONG diinjak-injak di Negara tetangga

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
waduh ini mah bisa jadi barang favorit teman2 tuna pasangan
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:

Wah iya, waktu ane masih SD tuh emoticon-Ngakak
Quote:

Semua berasal dari kepercayaan. Orang2 dsana gk percaya adanya pocong, ya gk bakal ada pocong.
Jin pintar mengambil kesempatanemoticon-Wow
Diubah oleh sobatf
Quote:

Bisa dicoba gan kalo mau test emoticon-Ngakak
Quote:

Bisa juga tuh asal gak bergerak gulingnya emoticon-Wow
Dulu serem banget perasaan dah kalo liat dari Tv. Si Mumun emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


Hayoo... Siapa yang nontonnya pegangan emak? emoticon-Ngakak
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sobatf
Ane termasuk gan, sumpah serem banget dulu kalo denger sfx nya kwkwkwkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
sobatf memberi reputasi
setan lemper emoticon-Malu
profile-picture
sobatf memberi reputasi
asli ini hantu yang paling bikin ketar-ketir
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


Emang hantu yang lain gak ketar ketir juga gan? emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakak
ngapain bobo bareng bantal pocong gan emoticon-Ngakak
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


Supaya greget gan
Setan dimana2 beda. Tuhan juga beda2 menurut mereka

Entahlah... semuanya ngibul sepertinya...
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan sobatf memberi reputasi
Quote:


Alam ghaib emang tidak ada yang tau kecuali yang membuat
profile-picture
rachmacool memberi reputasi
Waduuuuuuhhh serem bener itu pocong dijadiin guling mana mukanya bahagia banget lagi, kalo gua yg jadi mbaknya mah watir nanti kalo pocongnya beneran bangun pas lagi di samping kita gimana hiiiii emoticon-Takut
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


Dithailand gak percaya hantu begituan gan.. Hantu indonesia juga gak mau kesana emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
bLuch dan LaSeixas memberi reputasi
tapi elektabilitas pocong jadi naik gan gegara ada prank bocah yg tercyduk pulisi
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Quote:


Ah masaa siiii??? emoticon-Wowemoticon-Wow
ngakak sih.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Diubah oleh gujeng55
Quote:


Ngakak bagaimane gan? emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di