alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)
4.81 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8be0acc342bb79732dd6d2/6-konglomerat-pembayar-pajak-terbesar-indonesia-dari-salesman-sampai-ceo

6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
kira kira gue orang nomer berapa ye gan emoticon-Shakehand2
dari sekian banyak pengusaha kaya pasti mayoritas keturunan chinese ya
memang kita perlu belajar dari orang2 tersebut, gimana kiat2 sukses mereka dalam menjalani bisnis dari nol
boooo hartanya itu... bikin puyeng emoticon-Hammer2
pembayar pajak terbesarnya org no. 14-40an terkaya seindonesia.. trus yg 10 besar terkaya, uang pajaknya kemana yaaaa emoticon-Ngakak
widiw, uang semua itu ya breee
Jgn diliat dari besar kecilnya pajak yang dibayar, liat dari niatnya, hehehhee
Diubah oleh davecchio
mantep nih, membangkitkan semangat kaum misquen untuk berkarya emoticon-Ngakak
Balasan post 5kitty
hhhmmm mau bersuara takut kesalahan
Balasan post kacangnelor
Quote:


bebas dan amanemoticon-Ngakak
Semakin banyak keuntungan dan kekayaan yang dimiliki seseorang, akan berbanding lurus dengan besarnya nilai pajak yang harus dibayarkan. Inilah salah satu alasan juga kenapa ada sebagin warga negara indonesia yang menyimpan sebagian besar uangnya di bank negara tetangga.
Kalau di BP ramai nih...
mantap, makin kaya makin susah bayar pajak pasti
Formulir A1 SPT nya berapa lembar yaak doi? emoticon-Wagelaseh
Mau jadi Konglomerat?

Semua orang mau jadi Konglomerat setelah lihat kesuksesan mereka. Iya kan Gan?
Tapi mau gak menjalani proses menjadi Konglomerat dari nol, dari gak punya apa-apa dan bukan siapa-siapa?
Mau gak bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian? Kebanyakan orang Maunya senang sekarang dan trus senang. Emang ada yang demikian?

Nah kalau Agan-agan ada yang mau menjadi Konglomerat, ijinkan saya menunjukan sebuah proses menjadi calon Konglomerat, mau jadi presiden aja harus lewatin proses kampanye yang sulitnya minta ampun, padahal hanya untuk kekuasaan cuma 5 Tahun aja orang berjuang mati-matian, apalagi kalau jadi Konglomerat sekali berhasil untuk 7 keturunan hartanya gak habis-habis.

Bagi yang mau jadi calon Konglomerat perhatikan Proses yang saya akan paparkan sebagai berikut :

Mau mengetahui 10 Pebisnis Sukses Pernah Gagal, Kini Panen Omzet Miliaran?

Artikel di LINK di bawah ini akan memberikan Anda jawabannya.

Langsung KLIK LINK di bawah ini ya.
https://outletz.id/10-pebisnis-sukse...Name=jjm-store

Bos2 rokok ga bayar pajak?emoticon-Ngakak
Bayar kemana pajak mereka? Jangan2 masuk kantong pejabatemoticon-Cape d...
Yang punya perusahaan rokok2 enak gak masuk? Pajak terbesar loh !
pajak buat negara banyak amat emoticon-Matabelo
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di