shifu356
TS
shifu356
Dahnil Anzar: Beri Kesempatan Habib Rizieq Kembali ke Indonesia

Dahnil Anzar Simanjuntak dan Sandiaga Uno menjenguk musisi Ahmad Dhani yang kini mendekam di Rutan Cipinang | Screenshot/Twitter/Dahnilanzar

AKURAT.CO, Eks Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak ingin semua pihak saling memaafkan paska digelarnya Pemilu 2019.
Selain itu, Dahnil ingin adanya kesempatan bagi Pentolan Front Pembela Islam Habib [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Rizieq+Shihab][color=#f9a01b][b]Rizieq Shihab[/b][/color][/url] untuk kembali ke Indonesia. Dia tidak ingin adanya kriminalisasi terhadap Habib Rizieq.


Dahnil berharap Bangsa Indonesia bisa membangun toleransi yang otentik dengan cara menyetop narasi tentang stigmatisasi radikalis.

"Ini pandangan pribadi saya, bila narasi rekonsiliasi politik mau digunakan, agaknya yang paling tepat beri kesempatan kepada HABIB RIZIQ kembali ke Indonesia, stop upaya kriminalisasi,semuanya saling memaafkan. Kita bangun toleransi yang otentik, stop narasi-narasi stigmatisasi radikalis dll," tulis Dahnil lewat Twitter menggunakan akun @Dahnilanzar dikutip AKURAT.CO, Kamis (4/7/2019).

Pernyataan Dahnil mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendukung, tidak sedikit pula yang mengkritik dan berharap Habib Rizieq tetap di [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Arab+Saudi][color=#f9a01b][b]Arab Saudi[/b][/color][/url].

"Dia menjadi tersangka karena disangka melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Kalau merasa sangkaan tersebut keliru, silakan datang kemari. Yang pergi kan dia, bukan disuruh pergi ke Arab," ujar akun Irawan menggunakan akun 
@Irawan_Kusnadi1.

Dahnil menyebut bahwa Kusnadi adalah orang awam. Namun, Dahnil tidak menjelaskan tentang kasus-kasus yang menjerat Habib Rizieq di Indonesia.
"Ini statement awam dan naif, bermodal benci miskin informasi," timpal Dahnil.[]





[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-676544-read-dahnil-anzar-beri-kesempatan-habib-rizieq-kembali-ke-indonesia]Sumber[/url]


si.matamalaikatotonggelemrizaradri
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
8K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan