alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Derita Para Fotografer Nikahan Kampung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1bffc288b3cb70ae0f8c5e/derita-para-fotografer-nikahan-kampung

Derita Para Fotografer Nikahan Kampung

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
malah menjadi sebuah tantangan tersendiri biar gak monoton gitu2 aja.

Apply Kartu Kredit ☎️ 085275331233

Derita Para Fotografer Nikahan Kampung
profile-picture
frikidas memberi reputasi
emoticon-Cape deeehh lelah itu pasti lepas kerja apapun
hpgrafers memang kampungan🤣
tetap cemungud mengais rejeki gan. jgn takut rintangan.
Sangat memprihatinkan...
emoticon-Mewek
senasib kita, semua udah ane alami sampai skrg, malah kemarin dapat job, yg pengantin cowok nya masuk RS di hari H, terpaksa akad nikah di RS yg harus melewati proses ruwet pihak RS, akhirnya di pelaminan hanya pengantin wanita nya saja 😭
Sekarang sih enak, sdh pake digital.
Jepret2 liat, jelek delete...

Ane pernah ngalamin jd fotografer kimpoian jaman hasil film harus di cuci dikamar gelap emoticon-Nohope

Di desa saya malah lebih parah. Photografer ngk cuma fotoin pengantinnya saja malah kadang di suruh fotoin emak2 yang bagian masak di dapur ngak kebayang itu gmna derita photografer cari tempat yang bagus. Tau sendirikan di desa kalau hajatan kalau masak pakek luweng yang besar udah pasti asap e kemana2 bisa2 tuh fotografer bau asep ama bau rawon emoticon-Ngakak

Belum lagi di suruh foto bagian orang cuci piring yang tempat cucinya di pinggir sawah terpaksa dah photografernya harus terjun ke sawah juga demi dpat hasil yang bagus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ardnac17 dan yayabubu memberi reputasi
Hahaha dudududu kasian
Balasan post edhiemaz
Ngakaks emoticon-Wkwkwk
Untuk menghasilkan foto yg bagus ternyata terdapat perjuangan yg luar biasaaah , wkwk. patut diapresiasi
gan judulnya jangan derita dong kesannya susah gitu, setiap pekerjaan kan ada resikonya dan juga setiap kerjaan pasti ingin hasil terbaik..
yang sabar aja, mudah mudahan dapet makanan nya banyak
ane dulu nikah dikampung loh gan, d kampung istri, tp kualitasnya hasilnya yang moto cakep emoticon-Motret
ya pasti menggangu..karna hp jaman sekarang hampir setara sama kamera film,,apalagi klo ada ibu" sosialita..kelar dah
Balasan post fira262
Ga semua bs disebut "kecil" klo hajat pake gituan(panggung+pelaminan) di desa gan,ngundangnya full warga 1 desa+desa mempelai+desa sebelah. Sodara saya yg pny usaha cetak undangan aja minimal cetak 1000 lbr biasanya
Nah yg kebanjiran itu emoticon-Ngakak. Biasa klo lg musim hujan. Belum lagi klo tendanya rubuh emoticon-Ngakak
Quote:

tenda rubuh fix kebangetan doa si mantan emoticon-Ngakak
TSnya pengalaman jadi fotografer
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di