alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Orang Gila Jarang Sakit????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1eec9ed439724f147b93da/kenapa-orang-gila-jarang-sakit

Kenapa Orang Gila Jarang Sakit????

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Kenapa Orang Gila Jarang Sakit????
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sobatf memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya maksudnya selain gilanya bre.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jlamp memberi reputasi
Quote:


Nah ini calon² nih.. Hati² loh yaa... Ntar gila sendiri emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wah beneran dateng yak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Emang ada bpjs untuk orang gila? emoticon-Cape d...
Quote:

Mantul gan emoticon-Jempol
Quote:

Pernah sekali, gila karena cinta emoticon-Ngakakemoticon-Om Telolet Om!
Quote:

Bisa jadi sih klo ini emoticon-No Sara Please
Quote:

Ada kalo pikiran gan, cuma fikirannya gak tau mikir apa emoticon-Bingung
Quote:

Iyaa gan emang emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
klo mo bebas dari penyakit...jadilah orang gila emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sobatf memberi reputasi
Quote:


Gak gitu juga kalee gan emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Orang gila gak ada yang stress..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sobatf memberi reputasi
hebat ya orang gila jarang sakit emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sobatf memberi reputasi
Quote:


Berminat gan jadi orang gila?? emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Orang gila karena strress
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:




emoticon-Sundul Up





Dowo umure.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sobatf dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kakekane.cell
Bujel jempole kang....

Kenapa Orang Gila Jarang Sakit????
profile-picture
profile-picture
sobatf dan kakekane.cell memberi reputasi
pernah baca di artikel kesehatan, ternyata juga salah satu yang bikin manusia sehat terus walaupun hidup nggak beraturan seperti (maaf) orang gila karena daya tahan tubuhnya juga akhirnya menyesuaikan dengan kondisinya. jadi ada benarnya juga tagline rinso, berani kotor itu baik emoticon-Big Grin
profile-picture
sobatf memberi reputasi
Balasan post supangat.01
Quote:


ada benernya juga sih berita yang dishare sama TS dokterku jg pernah bahas ini sama aku gara-gara aku sakit ga jelas krn pikiran dan memang penyakit itu 90% datangnya dari pikiran yang mempengaruhi sistem imun tubuh kita 10% dari makanan. intinya jangan stress stress gan hahaha be happy, be good emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
nandaps dan sobatf memberi reputasi
Quote:


Thank you gan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
bLuch dan ujellyjello memberi reputasi
justru yang disebutin TS itu semua adalah kondisi menuju kegilaan itu sendiri
benar sekali, yang bikin sakit orang normal yaitu beban" pikiran yang kemudian berdampak pada tubuh kita. sedangkan orang gila tidak pernah memikirkan seperti orang normal lakukan


Quote:


benar sekali, dosen ane juga pernah mengatakan sedemikian juga gan

Namanya gila, ya sakit gila sudah nama penyakitnya.
silahkan gila untuk sehat
hahahahahaha
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di