alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Thoriq Rizki Maulidan, Pendaki yang Hilang di Gunung Piramid Telah Ditemukan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f77e4263772302c2cee5c/thoriq-rizki-maulidan-pendaki-yang-hilang-di-gunung-piramid-telah-ditemukan

Thoriq Rizki Maulidan, Pendaki yang Hilang di Gunung Piramid Telah Ditemukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
rest in peace emoticon-norose emoticon-Berduka (S)

pelajaran buat para calon pendaki gunung manapun, jangan pernah naik tanpa persiapan yang memadai emoticon-Takut (S)
rimba itu kejam bung emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan kakekane.cell memberi reputasi
rip emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ya kali ente hantu bisa ngaskus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post rachmacool
Komen ngakak malem2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Turut berduka cita
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gue denger jenazah diatas pohon emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang bikin video suara minta tolong habis nonto film pencarian terakhir tuh pasti
Spoiler for pencarian terakhir:
profile-picture
profile-picture
duckmysick13 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


gw ingetnya selama masih nemu bungkus indom**
berarti masih di jalur yg benar emoticon-Hammerhamme
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post greenxbuto
eits, tpi bisa aja gan itu beneran suaranya korban, mungkin udah jatuh dan arwahnya yg minta tolong buat diketemuin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kasian semoga keluarganya diberi ketabahan, untuk yg selamat udahlah ngapain naek naek gunung hidup kalian itu ditakdirkan didataran rendah, buat yg blm pernah mendaki udah jangan coba coba dirumah aja diem duduk bobok syantik ga usah so soan mau mengagumi kebesaran tuhan dari rumah jg udah cukup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post psh.
Quote:


tu anak umur berapa tahun? gue yakin daki gunung cuma ikut2an doank tanpa dibekali ilmu ttg survival dsb,....kek 3 abg yg meninggal krn hipotermia di tampomas kmaren, masa naik gunung cuma pake tshirt doank tampa bawa jaket dsb emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cara SURVIVAL nya gimana mas...? emoticon-Matabelo

Quote:



tuh ID bukan KAMPRET mas... emoticon-Leh Uga
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Quote:


Wanadri,,, pengalamannya sdh puluhan tahun... emoticon-thumbsup

bhkan usianya lbh tua,,, drpd umur saya... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jualpcyagan dan eja2112 memberi reputasi
Innalilahi wa innailaihi rojiun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Udah seminggu lebih gan

Itu gunung juga jarang didaki meski deket bgt sama kota.
Dipuncak pun lebarnya 3-4 meter².

soale masih ada ijen yg bisa buat onedaytrip.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Baru lulus SMP om
Rencananya mau liat sunset.


Ada juga yg di raung, (kelas raung padahal)
perlengkapan seadanya. eh pas Ditinggal duluan juga sama temene, yaudah ketemu meninggal.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eja2112 memberi reputasi
Quote:


itulah penting nya survival kit saat daki gunung....termasuk walkie talkie dan kl bisa flare..atau minimal laser..sehingga kl terperosok dan tersesat tdk bisa pulang...bisa memberikan tanda keberadaan nya...sehingga bisa di ketemukan dng cepat....tembak kan flare atau laser ke atas maka akan terlihat waktu malam..atau flare....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


survival sederhana adalah pertama air minum...lalu makan...bikin api...lalu bikin asap...agar mudah di temukan...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
denoybuluk dan 2 lainnya memberi reputasi
Naik gunung harus butuh mental dan fisik yang amat sangat kuat


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eja2112 memberi reputasi
indigoers pa kabar?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di