alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Burung Merpati Balap Harga Milliaran, Kok Bisa ?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c2ea18012ae54851d8f0b/burung-merpati-balap-harga-milliaran-kok-bisa

Burung Merpati Balap Harga Milliaran, Kok Bisa ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post Blackberry6699
balik modal bahkan ya gan hahahah
burung merpati harga segitu tiba-tiba mati gimana ya?
monkey bussines bukan ya gan?
gilaakkk 20m breee...terbukti nih hobi yg diperdalam dan dipertajam akan bisa menghasilkan ssuatu yg waawww
Quote:


Sebelum mati dijual dlu bree hahahaha
Quote:


Kalo based on hobby mah ga akan takut kehilangan duitnya ga sih??? Tp malah sedih krn kehilangan hobinyaaa
kismin kaleee, gw beli dipasar paling cuman 10rebu. klo dya beli semilyar. wah emoticon-Bingung suruh ke zimbabwe aje supaya tidak bangkrud kacian udah kismin banged dya.
Wah!soal merpati emang jagonya kirim surat hahaha..

Tapi kalau harga miliyaran itu yang bikin ane nganga banget ekeke
Mahal amat gan
Duh merpati termahal yg saya beli aja cuman 150rb, liat ini mah nangis sendiri
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di