alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / The KASKUS Bar /
SCAK (Specialty Coffee Association of Kaskus) - Part 1
4.89 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56df41b992523320308b4568/scak-specialty-coffee-association-of-kaskus---part-1

SCAK (Specialty Coffee Association of Kaskus)

Tampilkan isi Thread
Halaman 233 dari 255
Quote:


Itu yg punya ente berapa strip lagi mentok ke kanan om?
Balasan post metaro
Quote:


Kalo dibandingkan degan Lido 3, waktu awal2 saya pake Flair kurang lebih di 4 strip dari True Zero loh ya, kalo agan punya TZ (True Zero) mentok -2, maksudnya berapa strip dari garis biru mentok nya, kalo memang 1 banding 2 threadsnya, bisa coba 8 strip dari TZ Gan.

Saya enggak banyak coba2 pake Lido 3 di Flair karena rada sulit dapetin timingnya antar strip terlalu besar Gap nya, waktu saya pake Kinu 47 wah gampang banget, 3+3+0 sampe 3+4+0 udah pas di hasil 16/36 30 detik, dan hasil prima pake light roasting...
Quote:


Ga ada yg pake hario skerton apa yaak, hahaha

---
Bro, kalo kopi papua yg djual dijakarta ente ada tau roastery mana yg hasilnya ajiib
Lihat 1 balasan
Balasan post metalic1203
gue kurang cocok sama kopi papua sih jadi menurut gue ga ada yang lebih ajib wkwwkwkwk
Quote:


Wakakaa...

Gua juga jarang si beli kopi papua,makanya kali aja punya referensj

Status barunya keren juga tuh, enthu emoticon-2 Jempolemoticon-Selamat
Lihat 1 balasan
Balasan post metalic1203
akhirnya ngaskus bertahun2 ada pencapaian kwkwkwk
Gan, bisa jelasin lebih lanjut ga gan, hasil kopi espresso La marzocco Linea mini dan GS3 beda jauh ga gan rasa nya?


Quote:


nah ini menurut sy subjektif
kalo menurut sy beda jauh, belom tentu menurut yg lain sama, dan juga belom tau menurut agan sama

kalo dari sy sih, di GS3 hasilnya lebih kompleks, bener2 bisa keluar flavor macam2 kalo banding Linea mini
cuman ini kan menurut sy, kalo agan cobain pendapatny pasti beda wkwkwkwk

mau nanya deh, kebutuhan buat apa dulu ini? home/komersil ?
Quote:


Dari zero(garis paling atas sama adjustment ring sejajar) 2 strip ke kanan udah mentok setting finenya. Ok 8 strip ke arah coarse ya.. Trims om nanti ane coba


Quote:


SCAK (Specialty Coffee Association of Kaskus) - Part 1

ini settingan mentok Lido E
Quote:


Mantul jadi enthu skrg

Kapan gath nih


Quote:


ane online aja
domisili jauh gan ufuk timur wkwkwk
Quote:


Yahhh emoticon-Berduka (S)

Tinggal dimana tut ?


Quote:


jayapura gan
Quote:


Jauh sekaliii...
Disana ramai dunia perkopian ?


Quote:


kafe ada beberapa sih cuman sepi wkwkwk
culturenya belom masuk kalo kopi di sini
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Cucok jd enthu, ampe alat semua paham emoticon-2 Jempol

Quote:


Naah, ini.dlu pas ke papua tuh cari kedai kopi suse. Adanya agak jauh ane lupa namanya, tp pas gugling kayaknya itu doang tempat ngopi yg tenar . Mana g bawa alat kopi. Alhasil ngupi di hotel pake espresso ala ala
Quote:


Lupa di quote emoticon-Hammer2

Ente dimana gan? Kita gath yuuk, enthu yg woro woroin dr kaskus emoticon-Big Grin
Quote:

Padahal ada beans yg dr papua ya

Quote:


Gmn caranya tuh om ?

Quote:

Gw di matraman om
Diubah oleh gembelngehe
Halaman 233 dari 255


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di