alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi! Jokowi Digugat ke Pengadilan karena Udara Jakarta Kotor
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1dc41dd439722ce61ca18b/resmi-jokowi-digugat-ke-pengadilan-karena-udara-jakarta-kotor

Resmi! Jokowi Digugat ke Pengadilan karena Udara Jakarta Kotor

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 21
Ini kelompok miskin gak mampus apa beli motor atau Mobil. Kayak gak ukuran bikin polusi aja
Nggak jelas nih, hanya cari perhatian belaka
Gerombolan orang dodol sih menurut ane.
Soalnya setiap jabatan punya porsi sendiri-sendiri.
Kalo menurut ane mereka harusnya gugat ke Gubernur Jakarta bukan ke Pak Jokowo.
Tapi ujung-ujungnya juga ga bakal nyambung juga sih..
Polusi udara kan bukan tanggung jawab 1 atau 2 orang karena polusi udara juga tercipta karena orang - orang yang tinggal di Jakarta.

Itu kalo menurut ane.. emoticon-Salam Kenal
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
ati ati, banyakn pendukungnya, nanti malah balik diserang emoticon-Takut (S)
ga blh begitu dong....wajar aja wong gubernurnya aja blm krja koq ud digugat gmn sih
yg nuntut coba mulai dengan kentutnya diisep lagi sndiri klo dah dikeluarin emoticon-Cool
ya ampun bisa gini ya, coba deh dilogika bukan dipolitisasi emoticon-Wkwkwk
yg gugat bike to work kah?
sebenernya gampang aja kalo yg digugat itu gubernur / presiden tinggal bikin peraturan pembatasan penggunaan kendaraan emoticon-Wkwkwk
selamat datang di jakarta gakure

Yg nhelaporin kemana2 jg naik mobil . 😁😁😁
Quote:


mungkin hakimnya mengundurkan diri karna tak tahan dengan jurus silat lidah emoticon-Leh Uga
kalo dibuat peraturan buat naik kendaraan umum bakal mau gak ya ?
konyol si ini
dituntut kebijakan untuk lingkungan yg lebih baik dan bersih

bagus banget nih walaupun gak tinggal di jakarta, setidaknya kalo ibukota berhasil, kota lainnya bisa belajar dari ibukotannya
kemana-mana pake sepeda gak bapak dan ibunya ? emoticon-Cool
Lebai, ntu naek sepeda setiap hari? Ga pakai listrik? Ga pakai bbm? Ngaca dulu ah...
SJW ibukota mulai beraksi....
nyari sensasi saza..
emoticon-Ngakak (S)
napa g gugat anis baskebas kebas
pengen sedih tp ini lawak emoticon-Frown
Halaman 18 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di