alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d29d60577a90fbc4fa1f2/warga-kebon-sirih-keluhkan-keberadaan-ratusan-pencari-suaka

Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 20


Quote:


Tai?
Maksudnya isi kepalalo gitu? emoticon-Leh Uga
Kepala sama pantat lokasinya sama makanya kepikiran cuma tai...emoticon-Embarrassment

Harus gue jabanin mahluk rendahan kayaklo?!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


bocoran kondom sok jagoan emoticon-Ngakak
Quote:


Tau darimana lu isi kepala gua?? Makanya liat langsung ayo. Orang model lu kaga bisa diajak ngobrol di dumay. Berasa tinggi derajat lu??? Nyali aja kaga punya. Paling juga lu lahir dari sperma gagal. Rendah bgt diri lu tong wkwkwk. Diajak kopdar aja kaga berani.
Quote:


Quote:


Bahas bokep aja loe berdua goblok biar ga ribut emoticon-Big Grin
KuontoI lihat kaskuser modelan loe berdua emoticon-Big Grin
Yang satu banyak bacod, yang satunya lagi sok jagoan, emang ngentod kelean emoticon-Big Grin
kacau kaskus isinya ts goblok begini dipiara. pantesan keributan kaga selese2. Orang idiot dikasih panggung bhahahaha.. masih mending kalo punya nyali. Pake beha aja lu anjing.


Quote:


Yang rendah itu orang kayaklo..emoticon-Leh Uga
udah hebat lo nantangin orang disini?

bener2 memancarkan ajaran kedamaian yaaaa emoticon-Ngakak
pake rompi bom gih emoticon-Ngakak
Halah sok ngajakin kopdar kalau udah tatap muka langsung paling langsung pada pelukan emoticon-Big Grin
Quote:


Ya elu kaga usah SARA goblok. Lu juga sok jago. Kasian hidup lu pasti banyak di bully orang makanya cuma koar2 ngehina di dumay. Ah pukimak kau. Jago SARA tapi nyali ciprit. Potong baik lu babik.
emoticon-Ngakak


Quote:


terus lo maunya gue tampol2an gitu ?! emoticon-Betty
Nonton tinju aja sana tod emoticon-Betty
Quote:


Iya biar pak presiden bisa tunjuk pejabat dibawahnya untuk mengurus hal ini ^^
Quote:


Udah gua bilang gua belum tentu menang lawan lu. Ayok kitak??? Gua baru kali ini loh ngajak orang kopdar. Gua udah kadung eneg liat orang bacot SARA mulu. Pengen liat langsung gua muka manusia ampas yg suka koar2 SARA.
Quote:


Berisik lo tod. Kaga tau urusan mending diem. Ngentit lu
Quote:


Bosen tod emoticon-Big Grin
Gw pengen loe berdua yang adu jotos emoticon-Big Grin
Coba kitak2 lihat mana yang beneran punya kontoI si nastak babik atau si nasbung curut emoticon-Big Grin


Quote:


Bocoran kondom emang kalo berceloteh suka ga jelas emoticon-Leh Uga

Yang bilang sok jago kan eloemoticon-Betty

Ga usah sok tau hidup gue sampah peradaban emoticon-Ngakak


hmmm susah nih, serba salah emoticon-Ngakak


Quote:


Udah dibilang kalo mau nonton jotos2an nonton tinju aja tod..emoticon-Big Grin
Atau kalo mau lebih rame si nasbung suruh pake rompi bom emoticon-Embarrassment
Biasanya malah masuk tipi tuuh emoticon-Betty
Quote:


Ngentod adek perempuan atau binik loe boleh kaga tod? emoticon-Big Grin
Quote:


Eh khintil. Kalo lu berani SARA berarti nyali lu gede. Lu ngerasa derajat lu tinggi kan? Makanya lahir tuh lewat lobang yg bener jgn dari dubur
Quote:


Mendigan lo entod emak lu ndiri


Quote:


Lo pasang aja tampanglo disini njing..
Kalo emang lo keberatan SARA kenapa cuma gue yang lo ributin?
Lo pikir gue gila apa suka nyamber2 ga jelas macemlo?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dasar tolol!!!
Halaman 13 dari 20


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di