alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d29d60577a90fbc4fa1f2/warga-kebon-sirih-keluhkan-keberadaan-ratusan-pencari-suaka

Warga Kebon Sirih Keluhkan Keberadaan Ratusan Pencari Suaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 20


Quote:


sorry..
ini konteksnya pengungsi yang ga bisa diatur sampe harus kamping dijalan umum
apa
penanganan pengungsi pada umumnya?

Apa menurutlo pengungsi di negara kita cuma mereka aja atau lebih banyak?!
kalo memang lebih banyak kemana pengungsi yang lainnya?
kok ga ikutan jadi gembel seperti mereka?

Dan seinget gue tadi gue udah nyebutin rudenim deh..
silahkan cari tau apa itu rudenim dan ada dimana saja.
emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:

emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang
lo dr negara islam dan dsini mayoritas juga kemana tuh org2 yg suka demo bersilit2 maju donk bantu teman kalian itu..
dan liat apa hasilnya emoticon-Ngakak
Yg seniman bantuin tuh.. Yg jauh aja di bantuin yg dket2 di cuekin
Quote:


Satu lagi xetan dungu.
Masalah pengungsi itu masalah internasional . . . ada hukum internasionalnya . . . ada UNHCR . . . koordinasi dengan pemerintah . . . tentu aja pemerintah pusat cq kementrian luar negri.
Biaya penanganannya di tanggung UNHCR kerjasama dengan pemerintah pusat.
Pemda nggak bisa bantu . . . karena nggak ada masuk dalam APBD.
Gitu ngok.

Dasar xetan dongok kowe
Quote:


dia itu dungu . . . dia itu nggak tau . . . rudenim itu di bawah wewenang siapa.
Lihat 1 balasan
Balasan post antonyus578
Jokowi blom juga dilantik jadi Presiden.

Yang tanggung jawab itu Gubernur DKI tuh!

Enak aje semua dilempar ke presiden, sama aja kaya kasus satpam hotel bikin salah, eh yang disalahin malah CEO!

#PakeLogika
profile-picture
Camp.Santiago memberi reputasi
Laskar togel.. Terima donk
Njirr....thread beginian yang ujung-ujungnya dibumbui komentar ts yang nyinyir udah kebanyakan di kaskus.....kreatif dikit napa kalo mau nyinyirin agama laen ?


Quote:


maklumin aja bocoran kondom fans khilafah pemakan taik ga akan sampe otaknya kesana..

padahal udah ada case yang sama (pengungsi bikin heboh)di daerah lain

https://www.jpnn.com/news/imigran-pa...dion-pakansari
Lihat 1 balasan


Quote:


Elo sebagai saudara seiman ga terpanggil liat mereka?!emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post antonyus578
hahahaha kufluc..
kocak antum..
kenafa antum kasar sekali ?
seferti tida beragama saza..
ya sudah,fercuma berdebat sama antum..
cafe ana..
mending cari 72 bidadari saza..
Balasan post unicorn.phenex
Elo sebagai ts gak terpanggil buat jadi sedikit lebih pinter dan kreatif bikin thread nyinyir ?!emoticon-Wkwkwk


Quote:


Nyinyir?
Yang gue permasalahin kepentingan masyarakat yang dirugikan oleh keberadaan para penggungsi.
Mungkin lo belom tau kalo anggota masyarakat yang gue merasa kepentingannya dirugikan itu adalah mayoritas islam!!

Elo merasa gue nyinyirin islam?
Entah logikalo yang serendah si @antonyus578 atau mungkin lebih parah lagi?!

Goblok lo!!!
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan alfapras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kabarnya banyak dipake, supaya nanti anaknya bule auto jadi artis.
Balasan post unicorn.phenex
Orang goblok mah biasanya gak menyadari kalo dirinya goblok....PERSIS KAYA ELUH !!!


Quote:


Segitu doang bisalo blok?
Coba kasih tau dulu dimana gue nyiyirin agamalo sedangkan yang gue permasalahin kepentingan masyarakat yang justru isinya banyakan yang seagama samalo?!

Apa karena para pengungsi itu seagama samalo makanya lo kesampingkan perbuatan mereka yang merugikan rekan-rekan SENEGARALO?!

Coba dijawab ya blok...
kepingin tau gue lo pilih kepentingan golongan apa negara...emoticon-Big Grin
profile-picture
capt.sabaru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
haiya itu kaum kalian.mestinya kalian kasi inap dirumah kalian gmn sihemoticon-Malu
balikin ke kedutaanya aja, ato minimal kumpulin dulu di rumah detensi
Halaman 10 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di