alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sistem Zonasi, Kos - Kosan di Rugikan, Sales Diuntungkan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1bde21d4397239a0760f42/sistem-zonasi-kos---kosan-di-rugikan-sales-diuntungkan

Sistem Zonasi, Kos - Kosan di Rugikan, Sales Diuntungkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


Kota mandiri nih..

emoticon-Leh Uga
Lihat 5 balasan
Balasan post powerpunk
ciusan ,gan..
kamfus juga deket..
tinggal nyebrang kali..
kalimalang..
emoticon-Ngakak (S)
Balasan post 8319801
@8319801 berarti tukang angkringan,penjual makanan,toko2 kecil juga terancam gan ga cuma kos aja
kos kos-an g terlalu ngaruh lah bree..persentase siswa yg ngekos cm sedikit..lagian juga lbh banyak mudharatnya klo siswa yg ngekos..lu tau sendirikan masa2 di sma gimana belum lagi pada jaman sekarang adab dan tingkah laku remaja zaman now..apalagi yg tinggal nge-kost..emoticon-Cape d...
profile-picture
abied13 memberi reputasi
Balasan post darxze
@darxze nah itu dia..
jadi semua kena imbasnya..
Quote:


Ada beritanya kok bre di sumur referensinya..
Kos2an doi sampai kosong melompong gegara zonasi..
Balasan post 8319801
Kalo lebih tepat mungkin guru yang dizonasi ganemoticon-Ngakak
Tapi salah juga daerah yang akomodasinya kurang juga susah ada guru,no ofense ya ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
8319801 memberi reputasi
Semoga bisa dievaluasi kembali ya kebijakan dari pemerintah ini emoticon-Malu
Balasan post powerpunk
@darxze nah itu betul adanya..
musti direvisi lagi nih aturannya..
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


Quote:


sekolah favorit dapat lebih banyak duit dr :
1. SPP . krn siswa penuh, maka pungutan SPP bakal tinggi. berbanding terbalik dg sekolah sepi peminat.
2. sudah jadi rahasia umum, sekolah2 yg memiliki murid berprestasi lebih sering dapat bantuan diluar bantuan yg diterima semua sekolah... krn mereka lebih sering disorot, maka dapat perhatian lebih baik dr pemda nya maupun pusat.

profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan dupa.fair memberi reputasi
zonasi ini sd,smp,sma saja kuliahan termasuk?
Sistem zonasi di pemerintahan, kapan diberlakukan yak?? emoticon-Ngakak
Sistem zonasi di DKI masih menggunakan NEM emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
tenang gan.. ini hanya sementara.. nanti juga berubah lagi sistem zonasi . 😁
Quote:


sistem zonasi guru udah mulai diberlakukan ko, bahkan untuk sekolah swasta
Lihat 1 balasan
udah ga ada lagi tuh sekolah favorit2

beruntung berarti kalo anak penjaga sekolah di sekolah favorit
zonasi

masuk langsung hehe
Tujuannya sih sudah pasti supaya tertib karena penduduk emang membludak otomatis penerimaan siswa di satu tempat kelebihan kapasitas dan itu gk bisa dipaksakan

Tapi sistemnya kurang matang jadi sekarang ini masalahnya mulai terasa mau gk mau di jalani aja nanti juga ada perbaikan
emoticon-Travelleremoticon-cystg
kuliah emang zonasi?emoticon-Big Grin
Rese emang sistem zonasi. Masih aja suka nyusahin rakyat. Kalo emang bisa dibikin susah, kenapa dibikin gampang?
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
valsigriuz memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di