alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rencana Hujan Buatan Pemprov DKI Disebut Mubazir
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d61a7af7e9341796f68db/rencana-hujan-buatan-pemprov-dki-disebut-mubazir

Rencana Hujan Buatan Pemprov DKI Disebut Mubazir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
speechless dengan kegoblokan anies emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
pandushasi memberi reputasi
Quote:


DAN SAMA SEKALI TIDAK ADA MANFAATNYA
hmmmmmm...
gimana ya
saiya gag mudheng juga ini
Balasan post hung guan
[mention]hung guan[/mention] pencegahan gimana blok..
Yang ada tetap hujan dan tetap banjir.
Lo kira pas musim hujam emang bisa di stop hujannya?
Bakar duit ala hewan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Wow Lumayan proyek lagi gaes emoticon-Cape deeehh
Negara dan kota2 lain juga mengalami musim kemarau, tapi kenapa tetep aja jadi kota berpolusi peringkat nomor 1? Emang paling gampang menyalahkan alam / Tuhan kalo diri sendiri yg salah.
Rencana Hujan Buatan Pemprov DKI Disebut Mubazir
Hambur hamburin duit lg


Yeah

emoticon-Ultahemoticon-#MAR16ERAK
sabar dan ikhlash saja dulu. emang sedang diujinya dengan kemarau.

emoticon-Jempol
ampun dah
Quote:


Gua terusin ya bro soalnya ane kafir, jadi ane nggak takut dibilang kafir...
Gmn klo ternyata Gubernurnya sendiri yg bodoh dungu dan plonga plongo
profile-picture
eFVZee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tengantun melihat dari sisi mana sih.
kwkwkwkw.. tar malah banjir gede..
Balasan post gesit.79
Ya, bagusan mengaku seperti itu gan.
Rencana Hujan Buatan Pemprov DKI Disebut Mubazir
setau ane ini ya CATET setau ane, yang namanya si ANUS WEDAN itu bukan dibodohi tapi EMANG DAH DARI OROK BODOHNYA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

setidaknya bermanfaat buat masyarakat banyak walaupun dlm jangka pendek. sambil cari solusi yg tepat untuk memperbaiki kualitas udara mama kota jangka panjang
jangan menyalahkan musim kering

Quote:

perlu fatwa ka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Astajim emoticon-Takut (S)
Rencana Hujan Buatan Pemprov DKI Disebut Mubazir
makin ga rela bayar pajak buat dki
Quote:



Masyarakat indo emang gampang dibodohi, apa lagi menyangkut soal agama. Ane muslim tapi cari pemimpin harusnya yg bisa membangun masyarakat. Ane memang bukan org jakarta tapi ane lebih dukung ahok dari pada anis yg dulu jadi metri aja kerja nya ga becus. Bagi agama ane pemimpin memang harus seagama tapi klo ada yg lebih baik walaupun beda agama kenapa tidak?? Lagian ane hidup bukan di negara muslim ko, ame hidup di negara yg berbeda agama, berbeda ras, berbeda suku tapi ttp bisa bersatu. Heran ane sama org yg pemikiran nya alot & dangkal kaya 212 FPI dkk.. jijik & malu ane sama organisasi pemecah belah bangsa kek gitu.. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikaenjichloe003 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di