alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawa Anjing Masuk Masjid, SM Resmi Tersangka Penistaan Agama
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c1efdc8208421df00bf41/bawa-anjing-masuk-masjid-sm-resmi-tersangka-penistaan-agama

Bawa Anjing Masuk Masjid, SM Resmi Tersangka Penistaan Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 18
Jadi Kalo dokter bilang dia kena Skizo kenapa dijadiin tersangka?
Hmmm... emoticon-Cape deeehh
Bisa masuk gitu?
kan ada gangguan kejiwaan.
Ini ngapa jadi berita nasional dah. Ga ada topik yg lebih penting lagi apa
wah sekarang orang dengan gangguan jiwa saja diproses hukum ya??? bukannya seharusnya direhabilitasi bukannya diproses hukum ya? hmmm
Balasan post superloyola
Quote:


Begitulah orang yg menderita delusi akut.
Mereka yg suka rusuh, tetapi selalu play victim
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Sepertinya dipaksakan untuk terjadi tersangka karena yg dibawah lgi panas"nya emoticon-Leh Uga
Yah kalo gini mah kemakan sistem
Karena sama pengurusnya dilaporkan Dan polisi harus memproses

Mana kampret yg maki2 polisi kemarin? emoticon-Embarrassment
Quote:


Daripada tanjung balai terulang emoticon-Takut:
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


setuju bre...walau kucing sekalipun yg dianggap ga najis tapi kalo dirasa bisa ganggu kekhusyukan orang shalat ya sebaiknya dijauhkan

Quote:


coba jelasin ama si @afo.mikami bre
biar dia tambah girang bisa ngegoblok2in org emoticon-Big Grin
ya kalo dibilang salah sih
jelas si ibu yang salah
tapi kan dia udah jelas ada gangguan jiwa
masa gaada toleransi nya yah emoticon-Nohope
YG LEBIH GOBLOK ITU ORANG YG NYALAHIN AGAMA APAPUN ITU.
LBH COCOK ORANG-ORANG SEPERTI ITU DIKATAKAN SEBAGAI ANJING emoticon-fuck2
profile-picture
kotiii memberi reputasi
Oh polres bogor skrg tangkep orgil
Quote:


Skizofrenia paranoid , kalau rajin berobat ..bisa hidup selayaknya orang normal ( waras ) . Dan orang gila pada dasarnya gk perlu d kurung gan / dipasung gt

Quote:


Skizofrenia gk bisa sembuh gan , cuma bisa di tekan aja dng obat

Klo gk salah
Anjingnya d tabrak motor
Pas mau coba d ambil , dia malah lari ke arah jalan dan dtabrak kendaraan
Lebay ah. Ibadah natal gw di sabuga beberapa tahun lalu dibubarin paksa, ujung-ujungnya apa? Minta maaf, khilaf emoticon-Malu (S)
Oke deh , skrang kita mau menghukum orang gangguan jiwa


emoticon-Hammer2

Tebak siapa yang waras sebenarnya ?

emoticon-cystg
Masjid itu dijaga kesuciannya, sama halnya dengan rumah ibadah agama lain.
Salah satu untuk menjaga kesuciannya adalah menjaganya dari najis.
Apa saja najis itu?
(ini saya kutip dari laman https://dalamislam.com/info-islami/j...s-dalam-islam)

Berikut adalah jenis-jenis najis dalam fiqih islam.

1. Najis Mughallazhah
Najis Mughallazhah adalah suatu nejis yang tergolong kepada najis yang berat. Najis ini contohnya adalah seperti najis dari Anjing dan Babi. Inilah yg menyebabkan anjing SANGAT DILARANG memasuki masjid

2. Najis Mukhaffafah
Najis ini adalah najis yang masuk dalam kategori najis ringan. Najis seperti ini contohna adalah air kencing bayi yang berusia dibawah 2 tahun. Apa yang dimakan dan diminum masih berupa ASI atau air susu dari ibunya. Tentu kotorannya pun masih bersih dan tidak tercampur zat yang macam-macam.

3. Najis Mutawassithah
Najis ini tergolong kepada najis yang sedang. Najis ini keluar dari kemaluan atau dubur manusia dan juga hewan. Air yang memabukkan, bangkai (selain manusia, ikan, dan belalang).

4. Najis yang Bisa Dimaafkan
Selain ketiga najis tersebut, najis yang bisa dimaafkan adala yang tidak perlu dibasuh atau dicuci. Contoh dari najis ini adalah seperti bangkai binatang yang tidak ada darah mengalir, nanah atau darah yang setitik saja, debu, atau air-air yang bersemburat sedikit.


Berikut adalah sedikit pengetahuan untuk agan2 sekalian agar dapat dimengerti.
jadi Polis yg bawa K9 nyusup ke mesjid cuman buat cari teloris bisa masuk penjara juga?
agama macam apa ini?? capek gue liat sesama Abrahamic ribut soal beginian. merasa paling suci bukan berarti umatnya makin pinter.
Meski memiliki riwayat gangguan kejiwaan dari 2 rumah sakit, SM tetap ditahan.




Mancap emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di