alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil : Liberal Sejati Ga Percaya Tuhan Ga Masalah, Ini Ga Percaya KPU Dipidana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c6b6568cc9559c42ac5e0/dahnil--liberal-sejati-ga-percaya-tuhan-ga-masalah-ini-ga-percaya-kpu-dipidana

Dahnil : Liberal Sejati Ga Percaya Tuhan Ga Masalah, Ini Ga Percaya KPU Dipidana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
liberal sejati nggak percaya tuhan?

OK bhaaiiique......
si goblok koar2 PNS gak netral. ternyata dia bagian dari bajingan pns ini
profile-picture
midastouch memberi reputasi
ketua pepek muhammadiyah

emoticon-DP
bacot kudanil dilawan...
Kalau ga percaya Tuhan itu urusan pribadi sama Tuhan...
Lo ga percaya KPU yah urusan sama hukum dunia lah
Gak percaya tuhan terserah lah. Gak percaya KPU juga terserah. Gak percaya kpu dan sengaja jadi provokator nah ini bisa dipidana.
@Dahnilanzar.
Hobi banget lapor2 Mas. Biasanya liberal sejati itu ada yg tak percaya dg Tuhan saja tak jadi masalah. Apalagi cuma gak percaya sama KPU dan Institusi negara. 
https://t.co/0A0XBSNSzw

Ane koq ngerasa ini orang dungu ya? Mencampur urusan akherat dgn urusan duniawi. Bego gak?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cakepanmelody18
Tidak percaya dan menuduh berbohong itu sdh lain cerita. Ya Allah, status mantan dosen, tapi bebal pisan ini kampret satu, pake banding-bandingin dgn gak percaya tuhan segala lg emoticon-thumbdown
Quote:


Nah betul tuh. Kl mslh Tuhan itu personal masing2, kl giring opini smpe bikin chaos masa dibiarin. Emng semprul kubu 02. Nuduh curang tp ga bisa buktiin, nyuruh org ga percaya negara tp maksa. Persis kayak rocky gerung. Emng kampreters kl ngmng ga pake logika emoticon-Cape d...
profile-picture
polizshitz memberi reputasi
rocky tuh liberal feminis lo laporin aja dia duluan
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
apa an sih
Balasan post 37sanchi
komuknya mirip hari panca yak
kata "percaya" menurut ane hanya kiasan dan mestinya orang yang berpendidikan bisa dengan mudah menemukan konteks dan memahaminya emoticon-Hammer (S)
orang gila jangan ditanggepin sih kudunya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
lama lama dia ketularan zonk juga. mulai meracau emoticon-Ngakak
Danil gak nyambung. Gak percaya MK dan KPU saja memang gak perlu dipidanakan, alias sudah move on. Tapi kalau sebar tuduhan bahwa ini curang itu curang tanpa bukti, maka bisa dipidanakan.


Sama dengan, gak percaya Tuhan tapi diam aja, gak perlu dipidanakan. Tapi gak percaya Tuhan, sambil hina Tuhan orang ini itu alias mengganggu orang lain, maka bisa dipidanakan.
Diubah oleh akumahapa.atuh
kudaahnil itu bloon
jangankan fitnah

perbuatan tidak menyenangkan aja bisa dilaporkan pidana
semua ada hukumnya

jangan merasa bebas sebebasnya hidup di negara ini tong
Kalo ngikutin logikanya Dahnil yang super kritis itu, semestinya nomor satu yang dia lakukan adalah BERHENTI MEMPERCAYAI SEMUA HAL YANG DIUCAPKAN JUNJUNGANNYA karena terbukti sebagian besar cuma ngawur dan bikin gaduh masyarakat.
Kalau menang baru percaya
Dasar bocah
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di