alexa-tracking
Kategori
Kategori
3.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595913579478686b0d8b457c/goblin-slayer

Goblin Slayer

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 78
Quote:


Anjir...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ini mah sisi gelapny gsemoticon-Ngakak
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Chapter baru mana nih?
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
goblin slayer jadi goblin pro. dari deskripsi nya terlihat bahwa goblina lebih sangar dari goblin emoticon-Ngakak
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


blum nongol. ga tau nh yen press nya ngadat. klo ver japan nya udah liat.
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Wallpaper material bgt

Goblin Slayer

Kurang dikasi warna aja
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


mungkin nanti member sini ada yg warnain. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Diubah oleh goblinslayer
Quote:

is it just me or her right upper arm looks malnourished it looks like the skin got attached directly to the bone?
Quote:


Tapi priestess emang di deskripsinya kurus

Di anime aja ...rasanya dibuat rada berisi

Tapi klo liat LN illustration pada kurus semua
Tapi benar juga ini gambar rada kya kurang gizi

Mungkin mangakanya lupa isi otot sedikit
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Quote:

looks just fine on this page
> slim but not malnourished
Quote:

Quote:


Mayan jg tuh, donlot dulu ah
Klo nnti ada wp material boleh share lg, kali aja bisa ane warnain

Emang agak kerempeng sih, padahal rekannya sodaraan sama peternak, masa Priestess ga dikasih makan bnyk
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:

CG coba mengurangi kompetisi "sedari awal"
> the milks and cheese are MINE!
emoticon-Ngacir2
Quote:


beban pikiran bisa mempengaruhi pola makan dan berat badan. karena separty ama GS si priestess sering H2C
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:

hmm... pola makan...
Quote:
profile-picture
mr.croovooc memberi reputasi
Quote:


nanya dong umz emoticon-Hammer2 napah cumak di cerita papah yg si imut warna ijo yg beradab emoticon-Ngakak di anime lain di sangar & sangean emoticon-Ngakak
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Diubah oleh mr.croovooc
Quote:

ada juga di Tenshura gan, kalau cari yang beradab dan "berbudaya"
Quote:


nah, jawabannya, adalah karena goblina yang merupakan pasangan para gobs di GS, semuanya disummon ke isekai
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

artinya, para gobs kehilangan istri dan pacar mereka
> mereka pun mulai "main gila" karena ga ada istri dan pacar mereka
Quote:


Ya gan , secara priestess kerja ama GS , kalau gak bawaan nya cemas , muntah , ngompol d celana , dipaksa kerja ampe badan lemas

Gimana mau sehat emoticon-Wakaka
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Dopost
Diubah oleh djinggo88
Chapter baru dah keluar inggrisnya.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Spoiler for priestess chan:
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
pakai dia
> cuman tembus pandang
>> seperti dewinya
Halaman 65 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di