alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bercermin Pada Kasus Wanita Pembawa Anjing ke Masjid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1a8542349d0f10f36a2ec0/bercermin-pada-kasus-wanita-pembawa-anjing-ke-masjid

Bercermin Pada Kasus Wanita Pembawa Anjing ke Masjid

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Letak si agan itu mencari pembenaran nya mana gan?
emoticon-Bingung
Kan emang iya, gak usah cari masalah, mau mayor atau minor pasti ribut
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Se7 gan
selesaikan oleh pa RT atau polsek udh cukup
ga perlu di viral2 kan, dah mengancam nyawa juga engga

PR umat islam itu masih banyak , tuh hapus pemahaman takfiri yg suka kafirin org atau suka ngebom
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan robienrose memberi reputasi
org gila berpakaian bagus bisa ngurus anak autis
dan anjingnya pun sepertinya terawat dengan baik
bawa mobil k t4 yg katanya lakinya mau kimpoi lg
padahal ga ad yg kimpoi d situ
emoticon-Leh Uga

orang gila jaman now
emoticon-2 Jempol
org gila yg dulu ngapain aj ?
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Simple masalahnya : Klo org dekat kita jadi ODGJ ya segera diterapi, ga mampu terapi hubungi dinsos. Jangan dibiarin makin kacau.
Diubah oleh robienrose
Bercermin Pada Kasus Wanita Pembawa Anjing ke Masjid

Kasian si anjing gatau apa2 disalahin.. mungkin sama kayak anak ini..
Diubah oleh serigalaketiga
setelah ane baca sebagian ane setuju sih cuma ada beberapa yang menurut ane kurang setuju.

Quote:


yang ane quote itu RESIKO bro klo udah berbuat SALAH. jadi terima aja.
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Quote:


Biarin aja yg kayak gituan,kita mulai dari diri sendiri aja duluemoticon-Shakehand2
Tobat gan kalau pemikiran ente masih begitu, ane doain supaya masih sempet.
Si ibu pembawa anjing diduga stress.

Emang stress kali.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Orang gila koq di penjarain hadeuhh..
Quote:


Baca dlu yg bener baru komen mas. Baca aja ngga,malah ngegas gblk
profile-picture
reistermeister memberi reputasi
kalau melihat setiap masalah dri semua sisi tak lagi benar dan salah yg ada kejujuran
Quote:

Terus apa gunanya pengacara?dan pengadilan?mikir.....
wah berarti kalo lagi stres dan depresi gak punya duit bebas ya bawa tai kebo ke gereja gtu ke t4 ibadah aman ya gak kena hukum kan lagi depresi
melihat dari sudut pandang yg berbeda. thanks for sharing
ya namanya juga media, digoreng dulu biar asik, apalagi awal mulanya nyebarnya lewat medsos, netijen netijen maha benar
Terlepas dari isu agama, latar belakang pelaku dll. Ada norma kesopanan yang mengatur bagaimana sebaiknya seorang “Tamu” berkunjung ke rumah tetangganya.

Apabila sang “Tamu” hadir dg cara yang tidak sopan, sangatlah wajar jika pemilik rumah merasa marah.

Yang perlu ditekankan disini, apabila tidak ada yg dirugikan secara materil baiknya selesaikanlah secara kekeluargaan, arif & bijaksana.
Mungkin saja berawal dari sini, dengan diselesaikan secara baik2 ybs bisa jadi menjadi bagian dari keluarga
Demi keutuhan NKRI, paling bentar lg dibilang "wanita tsb mengalami gangguan jiwa.. "Aq bersumpah !
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
always.stand memberi reputasi
Balasan post sempakratapan
Quote:


Orang gila atau gangguan jiwa gak selalu identik dengan pakaian compang camping/dekil. FYI, aktor Robin Wiliams yg bunuh diri itu menderita gangguan jiwa sejak lama. Orang2 kayak gitu mesti minum obat seumur hidup agar bisa mengontrol diri. Kalau gak minum ya kumat lagi. emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di