alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
single fighter - jakarta
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b849328c9911ee02c636c/single-fighter---jakarta

SINGLE FIGHTER - JAKARTA

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 76
Balasan post Tuaga
Hahahahahaha bener Hu....jngan sampe Ada yng kena zonk disitu...I kmrn ketipu Sama N"Kita,
Balasan post huneylovercp
iyah hu. nubi mah gk berani ikut antirannya
mohon info hu, dpt kabar kl 190 dan 33 kimochi mabes udh ga disana lg. ada info kah open BO dimana mereka? favorit ane bgt soalnya
Quote:


id michat nya hu siapa? kebetulan ane ngekos di mabes juga
citycrot dmn si hu? maklum masih newbie emoticon-Frown
Quote:


Bantu jawab,
Citycrot itu citypark hu,
Lokasi dmn ? silahkan tanya si om gugel
Cheers
emoticon-Toast
Balasan post Tuaga
yg mungil si m*k4 itu bukan hu? yg katanya udah punya bntut 2
yg sem0k ane blom cicipin hu
kanyanya mereka lagi di oyoyo nih
Salken suhu, mohon petunjuk msih neubie
Quote:


Kayaknya iya si m*ka hu
Soalnya di album smpet liat ada promo DC tp barusan td cek lg udah diapus emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post Tuaga
katanya dia klo mlem di kekep di situ hu sama cwonya makanya si lis** pulang , katanya juga sih mntan tera daerah Pndk indh
Quote:

emoticon-Ngakak klo kena banned lagi biarkan mereka gak ada wadah mencari nocan lagi emoticon-Ngacir
Quote:

iya subes, saling tegur aja. klo ada yg melanggar klik laporkan hansip minta hapus posting sebelum thread kena hapus
Quote:

ini panutan nubie banged, hormat untuk kakak UG emoticon-Nyepi
Quote:

emoticon-Mewek tiap ke tempat kopi kan nubie yang selalu nyeduhin kopi mahubes emoticon-Mewek
profile-picture
huneylovercp memberi reputasi
Diubah oleh matricola

daerah mana nih hu, bisa kali umpan nocan nya



Quote:


profile-picture
profile-picture
HT.JKT dan ugtraveler memberi reputasi

Penipuan

ane mau share aj ane kena tipu..kejadian di cipete grand kasira hotel kemang ...hati2 akun penipu open bo modusnya suruh bayar hotel tp receptionistntnya jg kayaknya udh dbayar sm dia..uangnya dia yg ambil trs kita udh msk kamar tp breng sm tamu yg lain 3 org ujungnya kita sruh main gantian2 tp cm tepu doang ga main..cm sruh hj aj..ane minta lain dia ga mau katanya bayarnya dikit ...dia cm marah2 trs rekam kita lg telanjang ngaduin ke security..akhirnya ane ikhlasin aj takutnya banyak temen2nya yg lain sayang nyawa ane...ane kena tipu 350rb..penipu jumlah 3 orang 2 cewe 1 cowo hafalin ini foto2nyasingle fighter - jakartasingle fighter - jakartasingle fighter - jakarta
profile-picture
profile-picture
Mr.DnX dan huneylovercp memberi reputasi
Diubah oleh Atheis.Wannabe
Lihat 1 balasan
Quote:


pas ane liat dari foto nya, kayaknya ini temen nya temen ane dah hu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HT.JKT dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


terima kasih suhu info nya
[quote=Atheis.Wannabe;5d1bb37665b24d63e2641d5f]ane mau share aj ane kena tipu..kejadian di cipete grand kasira hotel kemang ...hati2 akun penipu open bo modusnya suruh bayar hotel tp receptionistntnya jg

Duhhhh gegara poto bginian, tar kegusur rumah baru, edit kali hu tu muka gak ush terpampang nyata lah id aje disensor kita dimari moga aja paham dan udh pada pinter kok

Sungkem
emoticon-Hansip
Diubah oleh huneylovercp
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener hu, doi satu kamar ma m*ka.
Doi ex tera V*ns grog*l manteb jg itu kayaknya hu. Sering2 aja kesitu, banyak promo hu wkkk emoticon-Ngakak (S)

Buat yg nanyain dimana,
Doi ada di Kebayo*@n Lama Oy* Hotel jl. Sarkaw* silahkan hu dilacak pake microttt TO miss Lis*@
Balasan post huneylovercp
Kl diedit ntr malah pd ga tau gan ni akun tukang tipu ane kena 350 ..trus yy brengan ane dua org malah kena 500rb..
Balasan post haringemeng
Kl beneran temen ente blangin aj suruh tobat dah nepu2 bisa aj suatu saat ad yg kena tepu dia mnta bantuan temen polisi nyamar mau bo biar pd ketangkep tuh 3 manusia sampah...
Quote:


fotonya dihapus, lu tinggal sensor namanya nata#h# p#tr# lokasi blablabla lu sensor juga :mikir
kita juga mau terima kasih atas informasi yang ente berikan tapi no foto di NL ini
Diubah oleh matricola
Halaman 15 dari 76


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di