alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tren Kekinian yang Ternyata Buruk untuk Kesehatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1180902f568d57cd67f54e/5-tren-kekinian-yang-ternyata-buruk-untuk-kesehatan

5 Tren Kekinian yang Ternyata Buruk untuk Kesehatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Latihan interval itu yg macam


7 minute workout itu ya ?

Quote:


Gif pribadinya jg d share disini ah om emoticon-Betty
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Quote:


Ntap soullll
siapa tuh yg bikin ngetrend emoticon-Marah
Wah baru tau ane yang mengkonsumsi vitamin sembarangan.. Nice sharing gan
dan semuanya tidak pernah ane lakukan wkwkwkw
Sama, ada baiknya ga ngikutin people jaman now hahaha
Quote:


5 Tren Kekinian yang Ternyata Buruk untuk Kesehatan
intinya segala yg berlebihan itu g baik gan...
Sepedaan cukup
Quote:


Ane jugak baru tempe Gan Macan...
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
macanmenoreh dan macankepatihan memberi reputasi
Quote:


Astogeeeee...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macanmenoreh dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
wihhhhh bener banget, mantab nih ts nya, aku tunggu update threadnya. emoticon-Wink
Waduh ane sering minum vit c dosis tinghi yg dijual di indomaret tuh. Harus dikurangi nih
profile-picture
kijangrusa memberi reputasi
Quote:


dapet share dri guspli emoticon-Frown


Quote:


Awkwkwkwkw emoticon-Ngakak
interval training bagus kok..buat yg waktunya sedikit mau olahraga sangat bermanfaat.. ya asal ga bs sembarang jg..pemanasan pemdinginan udh harus..dan jgn lupa heart rate ttp dipantau cos IT bakal memompa jantung sgt tinggi
Quote:


Iya salah 1 nya ini gan..
Tp ini shitcartoon ..kurang detail gerakannya.
Quote:


Merinding disco ane gan emoticon-Takutemoticon-Takut
Diubah oleh aliensia
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di