alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Berencana Wajibkan PNS Pakai Baju Persija
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1a5cbb28c991193b5cd2d6/anies-berencana-wajibkan-pns-pakai-baju-persija

Anies Berencana Wajibkan PNS Pakai Baju Persija

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Mulai ngaco emoticon-Cool
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


barokah sangat

dapet tiket surga

dan 12 Cumi bidadari

emoticon-Matabelo
bapak ini pegang Ibu Kota loh emoticon-Hammer2
saya sekarang kontra dengan kebijakan pak anis, ga semua PNS itu berhati orange ada juga PNS jakarta keturunan jabar emoticon-Big Grin
Wan abud gabener seumur hidup emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Kebayang ga kalo pegawai pemda London harus pake jersey klub.. 😂

Hari senin pake Chelsea
Hari selasa pake Spurs
Hari rabu pake Arsenal
Hari kamis pake west ham
Hari jumat pake Fulham
Hari sabtu pake Crystal Palace
Hari minggu pake Charlton Atletic
Senin minggu kedua pake Queen Park. R.

emoticon-Wakaka
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
kok ngakak ya astagaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
program yg sangat jenius sekali hingga risma tdk pernah memikirkannyaemoticon-Angkat Beer









gobloggggg
Seneng bgt nih si the jak
Proyek lage proyek lage ..emang betul betul. ..ngarab koplak.nih kerjanya tal becus pun banyak gaya
tp kan gak semua pns Tau pegawai pemerintah di jekardah pendukung jak

itu mah sama aja memaksakan kehendak yg ga baik ke orang lain
Kalau ada PNS yg suka Persitara atau Persijatim gimana ?
Kerja yg ada maknanye kek sekali-sekali.
Benar2 tolol, lebih tolol lagi pemilihnya yg nyoblos.
andaikan baju persija bukan oren... gapapa deh saya pakemoticon-Ngamuk
lah beneran jadi
emoticon-Tai
Ga jelas
Ane no komen gan kalo sama gubernur kesayangan warga DKI ini
kalo gak goblok ya bukan wan abud namanya.
Lahan basah lagi.. hahaha

Btw kok kalau begini kesannya PNS itu tidak netral ya dan cenderung memihak..
Halaman 10 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di