alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prediksi Capres 2024, dari Anies Baswedan hingga AHY.
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1b2861a2d1953fd93cd41b/prediksi-capres-2024-dari-anies-baswedan-hingga-ahy

Prediksi Capres 2024, dari Anies Baswedan hingga AHY.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
wkwkkww.. anies
kemungkinan anies bakal diambil gerindra
Sampah semua
Diubah oleh liemswieking2
pilpres tanpa prabowo ibarat makan nasi uduk gak pake kerupuk. tetap enak cuman gak lengkap.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
yaelaaah udah 2024 aja sih, masih lama dong wkwkk😂
dengan kinerjanya sekarang? prabowov2 paling wkwkwkw
Anies lawan prabowo pasti super rame nih pental-pentalan kubu emoticon-Ngakak

siapapun yg nyalon nanti dan menang semoga bisa membawa indonesia lebih maju lagi terus dan terus.emoticon-Jempolemoticon-I Love Indonesia
Quote:

Kwkw ngakak gw obor dicium apa kaga panaa
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Ampuuunn... Jangan si Anis bau badan gan... Ngomonge mbulet koyok jembut
Vote RK 4 RI 1 2024

Apeloapelo
emoticon-Cool
vote TGB lah emoticon-Leh Uga
pokoknya jangan pilih yg amin rais dibelakang calon presiden.

kalau bawa2 agama dan ribut kyk yg udah2.. lewatin ae
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Ya elah Daripade Ribut Gak Jelas, Kenapa Gak ketua BPIP A.k.a Megawati aje jadi President lagi 2024
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Orang Jokowi aje bisa 2 Periode Kok Mamake Gak mau 2 Periode juga
emoticon-Malumalu
Kang Emil lah emoticon-Coblos
Diubah oleh Andriana7
Ah elaaah makin GABENERR emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Yg jelas nggak bakal milih yg segerbong sama peka.

sekalipun mahfud yg diusung emoticon-Mewek
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
king prabowo harus ngikut donk emoticon-Ngakak
capres ny Anies, cawapres ny Prabowo 😏
Asal jangan Wanabut
Ajak wowo lg biar seruu
emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di