alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku: Gubernurnya dan Menterinya Pasti Hebat, Nah, Bagaimana dengan...? Malu Ah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1b13f36df231476e4e2c0c/tengku-gubernurnya-dan-menterinya-pasti-hebat-nah-bagaimana-dengan-malu-ah

Tengku: Gubernurnya dan Menterinya Pasti Hebat, Nah, Bagaimana dengan...? Malu Ah

Tengku: Gubernurnya dan Menterinya Pasti Hebat, Nah, Bagaimana dengan...? Malu Ah
Photo booth Presiden Joko Widodo | Twitter @ustadtengkuzul

AKURAT.CO Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain kembali membuat tweet dengan kalimat satire. Seperti biasa dia tidak menjelaskan sasaran yang dikritiknya itu siapa.

Untuk menyindir seseorang, kali ini dia menyontohkan Gubernur Anies ‏Baswedan yang mampu berdialog pakai bahasa asing dengan sejumlah bule. 


"Kalau gubernur saja bisa berbicara bahasa asing dengan prang asing seperti sang gubernur Jakarta Ini. Bagaimana dirjennya...? Bagaimana menterinya...? Pasti lebih hebat lagi, kan...? Nah, bagaimana dengan...? Ah, malu ah..." kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter.
Tweet satire lainnya yang disampaikan Tengku Zulkarnain tentang orang yang curang tetapi mengaku jujur.


"Seribu kali pun orang-orang yang dikenal curang mengaku jujur, mereka tidak akan dipercaya khalayak.  Oleh karena itu, tidak ada jalan lain. Manusia curang pasti memperalat orang-orang jujur supaya masuk barisannya, agar mendapatkan legitimasi dari khalayak... Cocok kam rasa...?" kata dia. []





Sumber









profile-picture
profile-picture
banghindar dan samsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ayah naen bisa aja,jadi pengen cubit pipi gembulnya pkai tang panas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hehe lalu yang kau banggakan hasil kerjanya ?
baju dinas klub bola tertentu, sedangkan stadionya entah jadi dibgun belum.
bau kali yang ditutupi jaring.
jembatan penyeberangan yg safety diganti zebra cross.
toko cupang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
jadi ane tau kenapa orang seperti beliau ini panjang umur...?

semoga menjadi ladang amal RI-1 saat ini... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 8 lainnya memberi reputasi
mkn dia merasa paling hebat ya, pdhl untuk bertahan ngaceng selama 2mnt aja sudah susah... emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saintlonginus dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tengku: Gubernurnya dan Menterinya Pasti Hebat, Nah, Bagaimana dengan...? Malu Ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 7 lainnya memberi reputasi
semakin sering dihina justru pahala org yg menghina akan pindah ke org yg dihina. sampe abis kalo perlu pahala ente pindah ke kowi nal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiapriyadin dan 4 lainnya memberi reputasi
si bapak ini gak adak lain selain nyinyir gak malu pulak sm jubah sm sorban nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Tengku: Gubernurnya dan Menterinya Pasti Hebat, Nah, Bagaimana dengan...? Malu Ah

Setiap baca berita ayah naen ane selalu ingat dengan beliau. Aku bukan pengemis ciintaaaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adriol43 dan 4 lainnya memberi reputasi
Nih orang ulama ato kritikus ato poliTIKUS ?


Kerjaan nya nyari panggung recehan melulu ....


Lagi ngincer ketua ormas ya ayah ????






emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
orang gila mah bebas.. emoticon-Traveller

Tengku: Gubernurnya dan Menterinya Pasti Hebat, Nah, Bagaimana dengan...? Malu Ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
pasti abis ngetap oli dgn dedek gemes, makanya lg jos2nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
menantikan jabatan sekjen mui dicopot
tu orang nasibnya bakal gimana ya?

gerindra pks sih mungkin bakal nampung
profile-picture
itkgid memberi reputasi
jangan malu ah
walopun ga bs bahasa Inggris, tapi masih bs jd presiden Indonesia toh?emoticon-Big Grin
coba deh kalo dibalikemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 2 lainnya memberi reputasi
Naen si biduan radio mendadak jd ngulamak yg dipuja nasbung kampret..
Tengku: Gubernurnya dan Menterinya Pasti Hebat, Nah, Bagaimana dengan...? Malu Ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


kaos jersey kan ada iklannya, lumayan masyarakat nggak tau duit kemana. yg jelas 15% kewajiban investor aja ilang apa lagi yg belum diketahui masyarakat

Tungku goblok emoticon-Marah


Quote:



emoticon-2 Jempol emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiapriyadin dan 5 lainnya memberi reputasi
yg keluar dari mulut nya isi nya taik semua..... orang kyk gini bisa jd ustad? selamat deh penganutnya
ulama beneran mah memberi contoh dan ngajak memperbagus akhlak..
profile-picture
suralia memberi reputasi
Ustadz tengku.

Bagi vidio bokep dedek gemes dong.
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di