alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!
3.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d19cf647e3a725dd67b18f4/aplikasi-bikin-bugil-deepnude-akhirnya-ditutup

Aplikasi Bikin Bugil “DeepNude” Akhirnya Ditutup!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Baru tau ada aplikasi gituan... emoticon-Hammer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sialan...!!! TS nya... knp nggak bikin TRIT ini dari dulu... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lingkarusak dan 9 lainnya memberi reputasi
heeeeeeeeh?????!!!?!??!?!?!?!! ane belon nyoba koq malah di tutup emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Telat tauemoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo sampe aplikasi ini beneran ada. Sangat disayangkan sekali... Menurut ane, disaat kecanggihan teknologi bisa dimanfaatkan untuk hal positif, malah negatif jadinya. Semoga agan sista termasuk ane bisa lebih bijak dalam mendownload aplikasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane ga tau bre 😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
berbahaya sekali....

bsa terjadi perang anter jenis kelamin...


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
knpa ketika ditutup lu baru bikin threadnya TS?emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
baru tau ada aplikasi yg beginian...telat deh belum sempet donlod
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
deepfake itu yang serem

kalo kalo di pake buat mancing kerusuhan atau perang apalagi di antara negara berkembang,
bisa aja ada video deepfake presiden ngajak perang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pasti pada sedih krn blm sempet nyobain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
karna sesungguhnya bugil tidak perlu apps, tinggal bugil sajalah lalu foto apa susahnya...mari kita semua skrg buka baju buka celana dimana pun kita berada, ini sungguh menyehatkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andreashba01 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bangke emg
Gw aja melek IT tp baru tau ada aplikasi beginian emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
WAHHHHH Ga bener nihhhhhh"

Siapa sih yang ngadu2 uhhh

Blom nyicipin
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
Jiahh blom juga tau udah tutup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yaaah belum di coba wkwowkwowkwowkwwkwookk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
udah ditutup ngapain baru dikasih tau emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
Viral tapi ane ga tau bray emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
donlot aja belum udh maen tutup aja emoticon-Lempar Bata
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lah senasib kita gan..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan roninthirst memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di