alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4
2.9 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a19450a1854f7d1258b456e/pajero-sport-lovers-kaskus---part-4

Pajero Sport Lovers @KASKUS

Tampilkan isi Thread
Halaman 418 dari 484
Quote:


Cuekin aja om... gk usah ditanggapi semua postingan dia kedepan. Banter2 yg bs kita lakukan lemparin bata merah aja biar jd bata merah top scorer.
profile-picture
B8099OK memberi reputasi


Quote:


Setujuuuu.....

Wkwkwk ...🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
B8099OK dan jamoer28 memberi reputasi
Diubah oleh hidayatbroiler
Faggots dilarang disini. Simple as that 😎
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Balasan post guardiaola
Quote:


@guardiaola Kalo ane si ane matiin dl tombol sirkulasi, trus ane teken lama sampe bunyi beep... Itu permanen uda ga perlu diulang... Kecuali kalo mobil habis cabut aki baru perlu ulang
profile-picture
guardiaola memberi reputasi
Balasan post jamoer28
Quote:


Nah ini setuju... Dari pada ikutan terpancing emosi trus salah posting malah nanti jadi UU ITE lagi... Kita di forum ini sama2 belajar dan berbagi saja...

pajeronya gan

yang mau tnya " mengenai xpander pajero dan ecplise cross..
boleh hub saya gan.. stand by 24 jam ..



membantu memberikan solusi..
memberikan perhitungan dan penawaran terbaik..
best price dan best deal



boy
081234599518
Rame apa sih...

Nubie ijin gabung emoticon-Big Grin
Quote:


iidolakuhhh....

emoticon-Betty
Diubah oleh malach
Quote:


Quote:


Mungkin untuk Anps dakar tarikan mesin biosolar maupun DeX tidak terlalu berpengaruh, karena pakai biosolar aja start awal di kickdown ban blkg bisa lgsg spin

Namun untuk Anps exceed pernah kemarin sekali isi dex, sangat signifikan terasa perbedaannya, dan jadi sering injek gas, selip2 semau hati karena tarikanya maknyus, dan itu yg jadi bikin boros

Karena istri g suka setelah isi dex jadi sering selip2 dan tarik gas karena tarikan mantap, selanjutnya tetep kembali ke biosolar 5150,

Luar Kota kombinasi tol
ANPS EXCEED 1:12
ANPS DAKAR 1:14
#Salam 5150
#standart tulen no oprek2
Quote:


udah beres om masalahny..sori ane masih percaya sama aliran remap..remap tuh sama dgn tuning ulanh..yg om lakuin tuning ulang=remap..sama saja om..

saya tuning bukan di im satria..tapi ane akuin hsil remapan om satria mantap" kok om..ane tuning di bandung yg suka ngadain pelatihan tuning..jgn" om muridny pernah sekolah di si om yg di bandung...
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Hi Gan,

mau tanya cara perawatan untuk Jok kursi Pajero Dakar Ultimate bagaimana yah? apakah ada cairan khusus pelindung jok kulit supaya tidak cepat kotor?

mohon pencerahan nya agan2 sekalian..
Quote:


Bisa 1:14?

Punya gw cuma 1:10 an
Apa ada yg salah ya?

Pdhl sdh dibawa ke beres & komplain... sebenernya brp sih rata2 anps dakar punya ente2 sekalian?
Lihat 2 balasan
Quote:


Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4

ini om kalo liat dari MID sih segitu
emoticon-Shakehand2
Quote:


Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4

di mid ke lurkot 1:17..pernah jg 1:18 klo kakiny lagi selow

klo dalkot 1:12s/d 1:14 klo agresif

#remap + biosolar + additive
profile-picture
mas.bodhonk memberi reputasi
ANPS Facelift rilis 25 Juli 2019 di Thailand

Wajah New Triton dengan Grill Triton Absolute

Indonesia DM baru kebagian New Triton siang ini

Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4
profile-picture
ari_brounchue memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ini yg depannya mirip xpander ya?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post Ryan Sarchan
Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4
Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4

Lampu belakang ganti model? balik ke model lama yah?
[QUOTE=static-[X];5d1ace45facb9508e235de07]Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4

ini om kalo liat dari MID sih segitu
emoticon-Shakehand2[/quote]

Buset dah...
Quote:


Eladalahhhh remap tohhh... nyerah deh gw...

Btw yg ga remap brp ya?
Halaman 418 dari 484


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di