alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Berencana Wajibkan PNS Pakai Baju Persija
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1a5cbb28c991193b5cd2d6/anies-berencana-wajibkan-pns-pakai-baju-persija

Anies Berencana Wajibkan PNS Pakai Baju Persija

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
ko menurut saya ini hambur hambur duit yaaaaaa, yang seragam sekarang aja udahh gausah ganti emoticon-Malu (S)
Minimal komisi 15% per seragam masuk kantong...
Ati2 wan.. jgn ditransfer.. pake dus mie aja, bentuknya dollar..


emoticon-Cool
warga JKT 58 belum terlihat...
Noh gabener lo semua.....



Mari kita suarakan " AKU CINTA ANIES "


oh co cwiit...




emoticon-DP
yess... anggaran lagi...
dijadikan tameng kala ramai reklamasi 🤣🤣🤣
hal hal yg gak bener yg dikerjain ama gabener satu ini
enjoy it Djakarta! emoticon-Ngakak (S)
Laris manis nih baju kawe 35rebu di tanah abang emoticon-Recommended Seller
Dasar gabener pilihan umat ada-ada aja emoticon-Wakaka
keliatan sintingnya
wkwkwkwkwkwj ngakak gw
Ngelawak nih Gubernur, emoticon-Wakaka
Lah terus efeknya apa,??? Apakah Para PNS yg memakai baju persija bisa lebih giat bekerja untuk melayani masyarakat... kan enggak.. emoticon-Hammer2
Si Anies kalo bikin kebijakan populer non efektif paling pinter...tapi kebijakan yang punya dampak besar terhadap kemajuan kota NOL besar...jadi kesimpulannya pinter pencitraan doank...
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
Gue iri dengan ke koplokan nya
Tidak adakah hal yang lebih penting untuk dibuat kebijakan ketimbang hal ga penting seperti ini?
5 tahun yang sia-sia oleh orang DUNGU dan hanya mau untung untuk partainya sendiri
Lah kalo PNSnya viking gimana bre? bentrok dong nanti jadinya emoticon-Baby Boy 1
Proyek lagi..
wah proyek lagi nih

tender tender tender
stadion BMW apa kabar?
uang mengalir lagi nih gabener tercerdas 🤣
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di