alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Tolong Jangan Asal Bully, Kami Bukan Pengkhianat!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ac52d349d0f6fce5fae96/gerindra-tolong-jangan-asal-bully-kami-bukan-pengkhianat

Gerindra: Tolong Jangan Asal Bully, Kami Bukan Pengkhianat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
y jgn bullyable dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 4 lainnya memberi reputasi
Gimana bung Andre, apakah anda percaya sekarang kalo karma itu benar2 ada ?

Mamam tuh dicap penghianat !!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 4 lainnya memberi reputasi
pak jokowi sama pak prabowo sebenernya nggak ada masalah diantara mereka cm pendukung garis keras kedua kubu aja yg pengennya ribut terus
profile-picture
profile-picture
maman80 dan samsol... memberi reputasi
wkwkwkw kowi diatas angin bray. pada ketakutan nih org2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Merasa lu tod? emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak





Sebenernya semua partai sama aja bangsadnya tapi untuk saat ini yang paling keliatan tuolol guoblog ya gerindra ini emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 5 lainnya memberi reputasi
Yg jadi calon presiden siapa sih? Prabowo, rijik, atau nopel? Dah kayak koalisi setan saling tikam ! Tapi sayangnya gak pernah denger setan memperkosa ibu setan! Atau tidak tunduk pada pimpinan setan! Ini lebih dari syaiton!asal gak suka saling tikam!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
dari lawan tiba2 mendekat....niatnya apa?
ya mau minta jabatanlah..ya pengkhianat itu namanya tong!
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 6 lainnya memberi reputasi
Gimana ngga di bully Masyarakat...wong pendukung nya aja ngebully...jadi memang sudah nasib dan takdirnya mungkin ya...Bre emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
gila jabatan tepatnya
ngemis2 biar dikasih jatah mentri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
parah itu yg ngebully
yg namanya silaturohim kan bagus
paling gag jauh dari kader parte yg ono noh
takut ditinggalin jadi oposan sendirian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 5 lainnya memberi reputasi
positif thinking aja, semua harus bersatu lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
maman80 dan samsol... memberi reputasi
Hancur dari dalam sendiri, kejam emang politik emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Cieeeeee ngemisssss nie yehhhhh!!!!
Itu tolong bu Susi tenggelamkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halah tai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
onta2 terpelatuk.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
wkkwkw setan gundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
oposisi menggandeng orang2 fpi sama eks HTI jelas karena mereka militan. mereka tau benar bagaimana menggunakan sosial media, meski hanya mengandalkan bot.

karena dasarnya oposisi tidak akan mampu mengalahkan pakde tanpa sentimen agama, bahkan dengan sentimen agama pun mereka masih tak mampu.

sekarang oposisi kebingungan ikut ke lingkaran kekuasaan dengan resiko kehilangan 44% suara mereka yg didapat dari hasil sentimen agama dan pki, atau tetap 'memelihara' mereka sampai pilpres 2024? dengan resiko jauh dari kekuasaan, yg tentu juga jauh juga dari sorot media.

karena jelas fpi dan eks hti akan menunggu sampai 2024 dan mendukung SIAPAPUN yg mau memulangkan imam caboelz mereka dari negeri onta dan menghidupkan kembali organisasi terlarang HTI.

pertanyaanya, masihkah kita diam saja selama 5 tahun kedepan menunggu mereka memanfaatkan momentum pilpres sekali lagi?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepertinya Gerindra akan tetap menjadi oposisi, inilah akibat memupuk kebencian ke pendukung, jadinya seperti ini mau berkoalisi pasti akan ditinggal pendukung. Massa rasional disisi petahana, massa pembenci disisi oposisi. Liat saja banyak sekali pembenci dikubu oposisi. Tapi lebih baik gerindra disisi oposisi bersama PKS, biar ada penyeimbang. Sepertinya 5 tahun ke depan akan sedikit adem, krn 2014 koalisi gemuk ada dikubu Prabowo, sekarang ada dikubu petahana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
kampret terguncyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di